(6) Membuatnya Kesal

2.8K 348 13
                                    

Kedua remaja tengah saling melempar keheningan di tangga sekolah yang sepi, hanya tertinggal beberapa murid sedang piket di kelas. Sedari tadi wanita berambut hitam itu memalingkan wajahnya, menyembunyikannya di balik rambut indah panjangnya. Tubuhnya terpojok, di depannya berdiri seorang cowok dengan tatapan geramnya.

"Kenapa menghindariku?"

Suara cowok itu terdengar dingin menusuk telinganya. (Name) mati kutu.

"Apa karena kau menyukai Nakamoto?"

Rasa takut dna gugup membuat lidahnya kelu.

"B-bukan be-gitu."

Cowok itu masih menatapnya lekat, meminta penjelasan.

"Aku ha-hanya takut, hub-bungan kita terbongkar. Makanya aku menjaga jarak."

Sakusa menghela napasnya, "Kau gak suka kalau hubungan kita diketahui yang lain?"

"Fansmu menyeramkan."

Lagi-lagi Sakusa menghela napas, kali ini lebih panjang.

"Memang sedari awal gak usah ditutupi," gumam Sakusa kesal.

Tangan (Name) perlahan meraih ujung baju Sakusa, "Jangan marah lagi."

Lagi-lagi Sakusa menghela napas. Cowok itu meraih puncak kepala (Name) dan mengelusnya. Cewek itu tersentuh, jantungnya seperti sedang berlari maraton.

"Apa benar begini memperlakukan pacar?" tanyanya sambil masih mengelus rambut (Name).

Perlahan (Name) tersenyum dan mengangguk. Ternyata Sakusa bisa tidak semenyeramkan itu.

"Iya benar," ucap (Name) malu-malu.

"Hmm, boleh minta cium?"

Sakusa mengangkat alisnya, "Hah?"

"Di sini sepi."

Dengan cepat menarik tangannya dan memalingkan wajah, "Gak."

"Ayolah," bujuk (Name) menarik-narik baju Sakusa.

"Kita belum pernah berciuman padahal sudah satu bulan lebih kita berpacaran," bujuknya lagi.

Sakusa tetap memalingkan wajahnya. Tau jika bujukannya tidak berhasil, alhasil (Name) melepaskan tangannya.

"Baiklah, mungkin lain waktu saja," ujarnya tersenyum.

"Yuk balik ke kelas," ajaknya berjalan terlebih dahulu.

Grepp

Tubuhnya terputar dengan mudah dan wajahnya telah terkunci pada satu tujuan.

Cupp

Sakusa menciumnya. Tepat di bibir. Di tangga sekolah. Ciuman pertama mereka.

***

See you next chapter!
#skrind🦊

Become His Wife? | Sakusa Kiyoomi X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang