(23) Jahil

1.9K 207 2
                                    

Di waktu senggangnya menjadi chef, (Name) menyempatkannya untuk mengirim pesan pada Sakusa, sekedar menanyakan kegiatan pria itu.

Ayangieee. Lagi apa? Kamu kangen gak sama aku?

Tiga menit menunggu, tidak ada pesan balasan dari suaminya. Mungkin pria itu tidak memegangi handphonenya. (Name) mengirim pesan sebelum dirinya kembali bekerja.

Aku sangat bosan di sini, bagaimana nanti malam kalau kau menghiburku? Seperti berada di atasku mungkin?

***

"Ada apa?" ucap (Name) bersandar pada dinding dengan handphone di telinganya. Sejenak (Name) mendengar deru napas Sakusa dibalik sana.

"Minum dulu sana," tukas (Name).

Kau mau aku menghiburmu?

Rupanya mengenai pesannya tadi, nada bicara pria itu seperti bertanya pada (Name).

"Ahh, kenapa memangnya?" (Name) menjadi teringat pesannya tadi.

Berada di atasmu. Apa maksudnya?

(Name) menahan tawanya, nampaknya hal itu berhasil mengganggu pikiran pria dingin itu.

"Hmm?" pancingnya.

Sakusa terdengar menghela napas panjang. Gotcha!

You want f*ck?

"Wow wow, easy baby easy," tutur (Name) yang cukup terkejut mendengar Sakusa berucap to the point.

Listen. I will f*ck you harder until you beg for me to stop. Understand?

(Name) tertawa kecil, pasti pria itu dapat mendengar kekehannya.

Answer me.

Kalau Sakusa berada di depannya saat ini, mungkin (Name) tidak mempunyai keberanian untuk menatap mata pria itu.

"Ahh sudah ya. Aku harus kembali bekerja." (Name) masih cekikikan. Wanita itu dapat mendengar helaan napas Sakusa yang teratur.

Kau harus menepati uca-

(Name) memutus sambungan telepon mereka. Dia memang harus kembali bekerja sebelum bosnya curiga dia mencuri waktu luang. Wanita itu menebak-nebak bagaimana wajah Sakusa tadi, apakah pria itu memasang wajah kesal dengan dahi berkerut dan pandangan mata tajam? Ataukah dia mengulas senyuman jahil?

Yang jelas (Name) sangat puas menjahili pria itu.

***

See you next chapter!
#skrind🦊

Become His Wife? | Sakusa Kiyoomi X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang