Hayyie!, Fyi ini adalah cerita pertama aku di wp, jangan lupa follow and vote cerita ini yah:)
Dikarenakan aku author pemula, jadi maaf jika masih banyak kesalahan dalam penulisan cerita.
***
"Author pemula yang masih butuh belajar."
***
Happy reading
***
Ini adalah sebuah kisah seorang gadis bersama tiga orang kakak laki-lakinya, yah walaupun mereka sebenarnya bukan kakak kandung dari gadis itu tetapi sikap mereka mencerminkan sifat layaknya seorang kakak.
Dua orang laki-laki itu adalah kakak sepupu nya dan satu orang lainnya adalah teman masa kecil gadis itu yang sudah lama dipisahkan lalu dipertemukan kembali saat masa remaja.
Ini adalah kisah kehidupan alysa. Siswi yang mengalami panick attack dan bullying. Sehingga ada tiga orang laki-laki yang masuk ke kehidupannya dan mengubah segalanya yang ada di kehidupan alysa.
Chat
"Andra, bisa jemput aku di halte depan sekolah nggak? Kerja kelompoknya udah selesai."
"Gue lagi ada rapat osis, coba suruh arya."
Read
****
"Arya, bisa jemput aku di halte depan sekolah?"
"Gue lagi latihan paskib, tiga hari lagi mau lomba."
"Owh"
****
"Daniel? Lagi dimana?"
"Habis latihan basket, kenapa"
"Bisa jemput?"
"Dimana?"
"Halte depan sekolah, aku habis kerja kelompok dari pulang sekolah."
"Jangan kemana-mana, gue kesana sekarang."
****
"Alysa di ruang rawat mana?"
"Lo sebagai kakak sepupunya gimana?"
"Gue tadi ada rapat osis, lo juga kakak sepupunya kan, lo dari mana aja?!"
"Gue lagi ada latihan paskib, gue kira alysa di jemput sama lo!"
"Udah udah jangan berisik, ini rumah sakit umum, jangan bikin kekacauan, kita sama-sama salah. Gue juga salah karena telat jemput dia di halte depan sekolah tadi."
***
Segini dulu prolog nya yah.
Jangan lupa komentarnya:)
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
ALYSA [On-Going]
Teen Fiction"kisah seorang gadis yang selalu di bully serta mengalami panick attack dan tiga orang laki-laki yang selalu melindunginya." Alysa, si cuek tapi sekalinya akrab manjanya bukan main. Daniel, si wakil ketua geng sekaligus ketua basket. Andra, si ketua...