Pagi ini rumah Jihyo di selimuti keheningan,Jihyo masih merasa sangat sakit hati setelah di bentak begitu saja oleh Taehyung,di tambah Taehyung yang pergi begitu saja dan pulang hingga larut malam.
"Ibu aku berangkat" ucap Jihyo lalu pergi begitu saja tanpa berpamitan dengan Taehyung.hati Jihyo amat sangat terasa sakit karna perlakuan acuh Taehyung belakangan ini dan bahkan Taehyung jarang membalas pesan dari Jihyo.
Yongsun masih diam mengamati anak dan menantunya itu.tak lama Jihyo pergi Taehyungpun berdiri untuk pergi bekerja.
"Ibu aku-"
"Jika ada masalah selesaikan baik-baik Tae" ucap Yongsun memotong ucapan Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum dan mengangguk lalu pergi keluar rumah.
Berbanding terbalik dengan Jihyo,saat ini hati Taehyung tengah berbunga karna Seokjin tak lagi menolaknya,hari ini Taehyung sangat bersemangat dan hanya wajah Seokjin yang ada dalam benaknya saat ini.
........
Di kantor.Jihyo dan seokjin bekerja seperti biasa setelah tadi menghadiri rapat.suasana di kantor pun tak kalah tegang tegang,Jihyo hari ini hanya diam dengan wajah yang muram,sampai-sampai ia tak makan siang dan hanya mengikuti Seokjin yang kini tengah asik melahap makanannya.
Seokjin sudah tau jika semalam ia dan Taehyung bertengkar dan dirinyalah penyebabnya.
"Jin...apa aku salah karna meminta suamiku untuk makan malam bersama?" tanya Jihyo tiba-tiba membuat Seokjin terperanjat.
"Ti-tidak,memangnya kenapa?" jawab Seokjin seadanya.
"Taehyung marah padaku Jin,aku hanya memintanya untuk makan malam bersama dan dia marah padaku,baru kali ini dia membentakku seperti ini" cerita Jihyo dengan wajah sedih.
"M-mungkin saja,Taehyung hanya kelelahan dan mungkin dia bosan-"
"Bosan?"
"Bosan dengan makanannya maksudku i-iya..."
"Hmm...entahlah.tapi Taehyung bertingkah aneh akhir-akhir ini" ucap Jihyo matanya terus memandang gelang pemberian Taehyung.
"Jihyo maaf tapi mungkin suamimu membutuhkan banyak waktu bersamamu"
"Hh...itu tidak mungkin Jin,kau tau sendiri bagaimana pekerjaan kita kan?"
"Hmm,aku tau"
"Oh iya Jin,semalam aku pergi ke apartemenmu. Tapi kata bibi yang tinggal di sebelah kau pergi dengan seorang pria siapa itu Jin? Kau memiliki kekasih dan tidak memberitahuku? Kau sangat jahat jin" gurau Jihyo sambil mendorong pelan bahu Seokjin.
Seokjin gemetar,ia sangat ketakutan dan tidak tau harus menjawab apa Seokjin mulai membayangkan bagaimana nanti Jika Jihyo tau bahwa suaminyalah pria yang mengajak Seokjin pergi tadi malam.
Drrt..drrt....
Sebuah panggilan masuk dari ponsel Jihyo menyelamatkan Seokjin dari pertanyaan Jihyo.
"Ya hallo "
"......."
"Hmm,baiklah Tae"
Jihyo menampakan wajah murung setelah menutup sambungan telpon di ponselnya.
"lihat Jin,Taehyung barusan menelfonku dan bilang akan terlambat pulang,ini sudah kesekian kalinya dalam beberapa hari ini" ucap Jihyo kesal.
Seokjin yang terus di hantui rasa bersalah hanya bisa diam dan menatap Jihyo pilu ia pun melanjutkan pekerjaannya kembali setelah menghabiskan makanannya.
.....
"Makananku masih lama Jinnie?" Tanya Taehyung yang ternyata saat ini sedang berada di rumah Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPTATION
FanfictionFollow dulu yuk 💜 B X B HOMOPHOBIC DI LARANG MAMPIR🚫 🔞 SILAHKAN MEMBACA (kalo mau)😆 Vomment mu membangkitkan semangatku wkwkwk🤩