29

540 44 4
                                    

"Ibu.." panggil Jungkook yang melihat sang ibu sedang duduk menunggu di depan ruangan Taehyung.Seokjin menoleh dan langsung berdiri menyambut kedatangan Jungkook dan Jimmin

"Oh Jimmin juga datang" ucap Seokjin lalu memberikan senyumnya.

"Hallo Bibi..." ucap Jimmin lalu membungkuk memberi salam.

"Kenapa ibu di luar? dan kemana Yoongi?" tanya Jungkook heran.

Seokjin tak menjawab dan hanya diam menatap sesuatu yang menyita perhatiannya di sana.

Jungkook menatap mata sang ibu memperhatikan apa yang sang ibu lihat dan Jungkook baru saja menyadari jika ibunya sedang mengamati tangannya dan Jimmin yang masih bergandengan sejak tadi.cepat-cepat Jungkook melepaskan tangannya dan menggeser tubuhnya sedikit menjauh dari Jimmin,rasanya sangat canggung sekali untuk Jungkook.

"Dokter sedang memeriksa ayah,dan Yoongi sedang ke toilet" jawab Seokjin yang kini wajahnya berubah masam.

Jungkook hanya mengangguk dan menyuruh Jimmin untuk duduk di sebelahnya menunggu dokter selesai memeriksa Ayahnya.

Tak lama Dokter pun keluar dari dalam kamar dengan beberapa perawat,Seokjin pun mengikuti dokter untuk ke ruangannya membicarakan tentang kondisi Taehyung.

"Jungkook,maaf aku tidak bisa menemui ayahmu karna baru saja ayahku mengirim pesan bahwa ia sudah kembali ke korea dan akan pulang ke rumah" ucap Jimmin yang buru-buru berdiri dengan wajah penuh penyesalan.

"Biar aku temani kalau begitu ya?"tanya Jungkook yang langsung bangun bersiap untuk mengantar.

"Tidak..tidak perlu Kook,aku bisa pulang sendiri kau temui saja paman Taehyung.titipkan salamku padanya dan bibi Seokjin ya Jungkook,aku pulang dulu" ucap Jimmin dan sebelum Jimmin membalik tubuhnya Jungkook lebih dulu menarik lengan Jimmin hingga posisi mereka saling berhadapan sangat dekat saat ini.

Cup..

Satu kecupan lembut mendarat sudah di dahi Jimmin,membuat sang pemilik tertegun karnanya hingga wajahnya memerah sekarang.

"Hati-hati ya,kabari aku jika kau sudah sampai.aku akan menghubungimu lagi nanti malam" ucap Jungkook sambil membelai lembut pucuk kepala Jimmin.

Jimmin hanya mengangguk kecil kemudian pergi meninggalkan Jungkook yang masih terus menatap dari belakang.

"Berani sekali melakukan itu di depan umum" sebuah suara yang berasal dari belakang tubuh Jungkook membuat Jungkook terkejut di buatnya,dengan cepat Jungkook pun menoleh dan langsung terlihat kikuk saat mengetahui bahwa ternyata Yoongi memperhatikannya.

"Se-sejak kapan kau ada disana?" tanya Jungkook dengan wajah bingung pada Yoongi yang sedang duduk di bangku sambil memainkan ponselnya.

"Sejak tadi.kau sedang asik berdua sampai tidak menyadari kehadiranku," ucap Yoongi dengan cuek masih sambil memainkan ponselnya.

Jungkook hanya terdiam dengan wajah memerah,malu atas apa yang ia lakukan dan ternyata Yoongi melihatnya.

"Jangan tersipu begitu Kook,lebih baik kau masuk sana,ayah sudah menunggumu sejak tadi" ucap Yoongi tadi sambil melirik Jungkook dengan tatapan malas.

"Huuh...adikku sedang di mabuk cinta rupanya"batin Yoongi.

Setelah mendengar ucapan Yoongi Jungkook pun akhirnya berdiri dan masuk ke dalam ruangan di mana Taehyung berada.

Ceklek...

Jungkook membuka pintu kamar perlahan,nampak Taehyung yang tengah menyandar di ranjangnya sambil memainkan ponselnya,yang kini tengah melirik ke arah pintu masuk.

TEMPTATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang