Helow besti...pa kabar?
"Kookie...sarapan dulu" Ajak Seokjin pada sang anak yang tengah bermain komputer di kamarnya.
"Tidak ingin" jawab Jungkook tanpa memandang wajah sang ibu.
Seokjin hanya bisa tertunduk sedih saat mendengar jawaban Jungkook dan keluar dari dalam kamar Jungkook menuju Ruang tamu.
"Selamat pagi Bi..." sapa Yoongi yang baru saja datang bersama Taehyung.
"Oh Yoongi duduklah kau sudah sarapan?" tanya Seokjin dengan ramah.
"Sudah Bi,oh iya di mana Jungkook? Apa dia masih marah pada bibi?" tanya Yoongi dengan perasaan tak enak.Seokjin hanya bisa mengangguk sambil tersenyum hampa.
Taehyung lalu mendekat ke arah Seokjin dan merangkul pinggang langsing Seokjin.
"Tenang Jin,semua pasti akan berakhir, maksud kedatanganku dengan Yoongi juga berkaitan dengan Jungkook.dia harus tau apa yang terjadi antara kita" ucap Taehyung mencoba menenangkan.
"Memangnya apa lagi yang terjadi yang tidak aku ketahui?" Sahut Jungkook yang baru saja keluar dari dalam kamarnya membuat semua terdiam dan menatap Jungkook bersamaan.
Jessi yang baru saja keluar dari dalam kamar pun menjadi sangat canggung dengan keadaan ini dan hanya bisa diam mengamati apa yang selanjutnya akan terjadi.
Yoongi menghampiri Jungkook memberikan sebuah buku harian pada Jungkook.Jungkook mengernyitkan dahinya bingung dan mengambil buku itu dari tangan Yoongi.
"Apa ini?" tanya Jungkook sambil mengangkat buku itu.Seokjin hanya bisa menggenggam erat lengan Taehyung.ia tau itu buku harian yang ia tinggal dulu.
"Itu buku harian ibumu.bacalah dan kau akan tau bagaimana perasaannya dan maafkan aku yag selalu mengganggu ketenangan hidupmu,yang aku inginkan hanyalah mendapat kasih sayang dari seorang ibu,maafkan aku yang haus akan perhatian.aku berjanji tidak akan mengganggumu lagi Jungkook" ucap Yoongi dengan penuh rasa bersalah.
"Ayah aku berangkat dengan supir saja,Bibi seokjin,bibi Jessi aku berangkat sekolah dulu" pamit Yoongi lalu bergegas berlari keluar rumah.
Sedang Jungkook kini tengah asik membaca lembar demi lembar tulisan di buku itu hingga ia menemukan lembar yang membuatnya sangat terkejut hingga mendudukan tubuhnya di sofa.
Foto masa lalu ibunya dan Taehyung tersusun rapih di sana,dan bukan hanya satu tetapi sangat banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPTATION
FanfictionFollow dulu yuk 💜 B X B HOMOPHOBIC DI LARANG MAMPIR🚫 🔞 SILAHKAN MEMBACA (kalo mau)😆 Vomment mu membangkitkan semangatku wkwkwk🤩