PAGI NYA - 07.57.
Karna semalam aku tidur sangat larut, hari ini aku jadi bangun siang dan Hubby pun tidak sama sekali membangun kan ku. Aku terbangun karna mendengar notifikasi pesan yang berbunyi berkali-kali.
Segera aku membuk pesan itu dan membaca nya. Itu dari Hubby.
My Hubby
onlineSayang ..
Hubby berangkat pagi karna ada kerjaan di luar Kota. Sarapan pagi untuk mu sudah Hubby siapkan di dapur. Jangan lupa sarapan sayang ku♥️Oh yaa, Hubby izin yaa ..
Hubby keluar kota nya sama Siska
Ini berhubungan dengan bisnis, Hubby ga akan macem-macem. Hubby suka nya ke kamu. i love u more baby♥️Hati-hati dijalan, Cepet pulang yaa
Jangan keluyuran (ノ`Д')ノ彡
Asal kamu tau aku tetep cemburu disini
(っ˘̩╭╮˘̩)っ Lop u ayangLucu sekali gadis ku
Tenang, nanti Hubby langsung pulang
Hubby tau kamu itu orang nya mudah merindukan seseorang. Terutama ke Hubby, ya kan?╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯Iya in, biar seneng(づ ̄ ³ ̄)づ
Babay Hubby, cepet pulang yaa!Pasti sayang
i love u
*read----
Senyuman ku melebar seketika, kalimat pesan yang dia kirim membuat ku yakin bahwa Hubby adalah laki-laki yang baik untuk ku. Entah kenapa, rasa-rasa sesuatu mulai muncul pada lubuk hatiku .. aku mulai sering cemburu, cerewet bahkan aku sering merisaukan Hubby jika dia pulang kerja hingga larut.
Karna Hubby sedang bekerja, aku memutuskan untuk pergi ke Toko Butik Mami yang pasti ada Mama juga disana. Pukul 09.00 pagi aku memutuskan untuk berangkat setelah melakukan segala aktifitas rumah.
10 menit perjalanan ..
Ceklek-
Aku membuka pintu toko, didalam nya ada beberapa pelanggan yang datang untuk berkunjung.
"Mama!" sapa ku menghampiri Mama.
"Eh ... Anna? Bagaimana harimu?" tanya Mama terlihat senang melihat ku, aku salim pada Mama dan menjawab pertanyaan nya. "Baik Ma!" balasku dengan senyuman lebar.
"Dimana Mami?" tanyaku. "Mami sedang tidak ada disini Anna. Tadi pagi dia sedang kedatangan tamu, mungkin sekarang Mami masih menyantai dirumah." jawab Mama jelas padaku.
"Ohhh ... begitu .."
"Mama ingin bertanya, bagaimana hubungan mu dengan Darrel? Lancar-lancar saja kan?" tanya Mama berwajah risau.
"Baik-baik saja kok Ma." balasku ragu mengingat akan kejadian kemarin.
"Benarkah? Mama tidak yakin dengan jawaban mu nak." ucap Mama, aku mulai kebingungan untuk mencari alasan lain pada Mama.
"Ee .. gini Ma, Akhir-akhir ini Hubby sedang ada banyak kerjaan di kantor nya .. jadi, waktu ku dengan Hubby hanya malam saja Ma." jelasku.
"Masa suami kamu pulang setiap hari sampe malem? Engga kan?"
"E-engga kok Ma. Dia biasa pulang sekitar jam 7-8."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS, DARREL! - [LENGKAP]
RomanceApa?! Aku mengandung anak bos ku sendiri?! Lalu ... bagaimana dengan suami sah ku?! Anna, gadis berparas cantik ini mempunyai latar belakang yang dapat di bilang menyedihkan dan sadis! Lalu siapa sangka, selama ini Bos dari Perusahaan tempat ia beke...