Prolog

7.6K 217 2
                                    

"Kenapa hatiku terasa begitu bergetar saat mendengar suara dari imam tarawih itu?"

Wanita yang masih mengenakan mukena berwarna cokelat menundukkan pandangannya sembari menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

Dia tidak bisa menghilangkan perasaan aneh itu setiap kali mendengar kalimat pertama yang dilafalkannya. Hatinya kalut, pikirannya semrawut, padahal baru saja sehari dia menyambut ramadhan. Akan tetapi, setelah mendengar pelafalan merdu dari seorang lelaki selaku imam tarawih di hari pertama membuatnya tidak bisa tenang.

Jingga, tidak bisa menghilangkan rasa penasarannya. Dia ingin tahu siapa sebenarnya imam tarawih itu, dan yang paling penting. Siapa namanya?

Bagaimana caranya agar dia mengetahui tentang imam tarawih itu? Apakah pantas jika dia lebih dulu memperkenalkan diri? Atau justru tidak mungkin hal itu terjadi?

Setiap ayat yang terlontar dari mulutnya tidak bisa terlepas begitu saja dari pikirannya. Suara lelaki itu seolah menghipnotisnya hingga dia kesulitan untuk mengindahkan perasaan yang tidak karuan.

Dia tidak tahu bagaimana perasaan jamaah yang lain saat mendengar suara indahnya itu. Apakah sama sepertinya rasa kagum berubah menjadi penasaran?

***

Simak, cerita terbaruku dengan judul Imam Tarawih. Semoga kalian suka ya.

https://youtu.be/io7UN8A9B40 (Imam Tarawih sedang mengimami)

IMAM TARAWIH (Terbit✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang