HOW ABOUT STARS..?
"Karena pada dasarnya.., bintang tidak pernah meninggalkan langit malam, walau langit malam jatuh cinta pada bulan."
***
•••
HARI Sabtu dan libur. Nadira mengunjungi rumah Khansa, sekaligus ingin memberikan hadiah sebagai kado ulang tahunnya. Tadi sebelum berangkat ke sini, Nadira sudah menghubungi Khansa terlebih dahulu. Untungnya Khansa juga sedang ada di rumah.
“NADIRAAA, KANGENNN!!!”
Baru saja membukakan gerbang untuknya, Khansa sudah berhambur terlebih dulu ke pelukan Nadira. Setelah beberapa detik, Khansa melepaskan pelukannya lalu menatap Nadira dari atas hingga ke bawah.
“Sumpah ya, Nad! Lo gue tinggal hampir dua minggu udah makin cakep aja. Glowing, bening, wing-wing pokoknya!”
Nadira menggeleng ketika reaksi Khansa terlalu berlebihan.
“Gue tebak, pasti belakangan ini udah ada cowok yang lagi deketin lo, kan? Enggak mungkin kalau gak ada! Ayo, kasih tau gue! Biar gue interview dulu orangnya,” cerocos Khansa.
Nadira meringis kemudian memperhatikan sekitar komplek perumahan Khansa yang terlihat sepi. Padahal posisinya masih di luar, tapi Khansa sudah seheboh ini menyambutnya. Nadira hanya takut teriakkan gadis itu mengganggu tetangga di sini.
“Sa, jangan teriak-teriak.”
Khansa hanya nyengir lalu segera menggandeng Nadira untuk masuk, kemudian membawa gadis itu ke kamarnya.
Nadira duduk di tepi kasur Khansa kemudian memperhatikan sekeliling. "Rumah lo sepi banget. Tante ke mana?" Nadira tahu kalau Khansa hanya tinggal berdua bersama Ibunya.
Khansa yang sedang merapikan baju-bajunya menoleh sebentar, kemudian kembali sibuk dengan urusan awalnya. "Lagi.., ke luar."
Entah perasaan Nadira saja atau bagaimana, namun dia merasakan ekspresi Khansa sedikit berubah. Nadira bisa melihat tatapan mata gadis itu yang terlihat redup.
Apa dia salah bertanya, ya?
***
PUKUL 18.57 WIB.
Nadira buru-buru bangkit dari kasur dan baru sadar dia telah tertidur di rumah Khansa. Mencari sosok Khansa, Nadira menemukannya di ruang makan. Khansa sedang makan sendiri, dia menoleh ketika Nadira baru turun dari tangga kemudian gadis itu menatap Khansa seperti orang linglung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANDRA | TERBIT ✓ |
Teen FictionNadira Ravelia. Gadis penyuka bintang yang hatinya telah tertambat lama pada sosok Andra Rovalno. Si cowok pemilik lesung pipi dan sorot mata hangat yang begitu indah. Bertahun-tahun, Nadira hanya bisa memperhatikan dari jauh. Namun, bagai rasa cint...