• ODDITY..?

320 74 0
                                    

ODDITY..?

"Cukup aku yang tahu, cukup aku yang rasakan, bagaimana rumitnya rasaku untukmu."

***

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

PELAJARAN olahraga.

Beberapa murid perempuan Kelas XII IPA-1 mendesah berat. Mengalami pergantian jadwal pelajaran, Kelas mereka malah terkena sial ketika tahu jam pertama hari Senin adalah mata pelajaran olahraga. Sudah berdiri di lapangan saat upacara tadi, lalu mereka harus melakukan aktivitas melelahkan lainnya. Belum lagi sehabis olahraga, jadwal keduanya adalah matematika lalu disusul kimia.

“Gila, ya! Udah tau gue remaja jompo, gurunya kenapa gak  ngerti banget sih,  kalau gue butuh istirahat?!” Selly berseru heboh di meja paling belakang, pojok kiri.

“MONYET EMANG! APES BANGET!” Delia menambahkan.

“Tinggal ganti baju aja, ribet banget!”

Delia mendelik kesal ke arah Saka yang baru saja berbicara. “Ribet kata lo? Heh, lebih ribet lagi kalau makeup gue luntur! Sia-sia dong, gue bangun subuh-subuh malah nanti keringetan pas olahraga?!”

“Gua saranin, mending lo mangkal di pengkolan, Del! Lagian tenang aja. Bedak lo ngedempul gitu, pasti enggak mudah luntur.” Saka mengejek.

“SAKAAAA!!”

Zaki selaku ketua Kelas mengetuk-ngetuk papan tulis menggunakan penggaris guru. “KAUM BETINA! DI BANDING LO SEMUA PADA NGELUH, MENDING KELUAR! YANG JANTAN MAU GANTI BAJU DI KELAS!!”

“SEJARAH DARI MANA ITU, HAH?” Sok dramatis, Sheila menggebrak meja kencang. “YANG LAKI DI KAMAR MANDI GANTINYA, CEWEK DI KELAS!!”

“NGALAH, KEK! BIARIN YANG COWOK MERDEKA DULU SEKALI!!”

“GAK ADA! KELUAR KALIAN, WAHAI JANTANN!!”

“BACOT SHEII! LO GUA NIKAHIN JUGA LAMA-LAMA!!” Damon berseru di depan pintu Kelas. Bersiap mengusir anak perempuan untuk keluar.

"NAJIS YA, AMIT-AMIT IDIHHH!!"

"Bodo amat, gue gak mau ganti baju. Bilang aja nanti enggak bawa." Selly melipat tangannya di dada.

"Halah! Nanti pas lo tahu Kelas kita olahraganya di gabung sama Kelas mana juga lo pasti nyengir." Evalina misuh-misuh sambil membawa baju olahraganya, lalu keluar dari Kelas.

NANDRA | TERBIT ✓ |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang