✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭
Afira menatap keluar jendela sambil sesekali menguap lantaran mengantuk. Perjalanan dari Jakarta ke Bandung tidak bisa dikatakan dekat, jadi wajar saja jika ia mengantuk."Fir.." lagi-lagi Bara memanggil.
"Apaan?" Tanya Afira malas.
Tiba-tiba Bara menyodorkan paper bag yang berisi banyak camilan pada Afira.
"Dikasih ale.." katanya sambil menunjuk Ale.
"Tengkyu! Kebetulan banget gue gabut.." ucap Afira sumringah.
Afira membuka satu persatu bungkus camilan yang ada dan menghantamnya hingga habis.
"Lo mawu?" Tanyanya menawarkan pada Bara.
Bara menggeleng singkat sambil mengangkat kaleng cola miliknya.
"Gue udah minum cola.." Afira mengangguk sebagai balasan.
"YOOO EPRIBADEH!"
"GIMANA KABARNYA?!!"
"FINEEEEE!"
Afira tersenyum geli melihat tingkah Nina dan Yuna didepan sana. Rasanya ia ingin bergabung berbagi kegoblokan, hwhwhw...
"Ini bus rasanya pengap banget gegara sepi! Jadi gimana kalo kita BIKIN GADUH?!"
"SETUJU!!"
"KENZO! PUTAR MUSIKNYA!!"
Dan musik diputar dari sound sistem milik Kenzo. Lagu-lagu yang sedang trend diputar secara acak oleh Kenzo, Nina dan Yuna pun menyanyi dengan sangat percaya diri.
"Whoo!"
"Wade awake!"
"Thunder rumbling.. castle crumbling.. I'am trying hold on.."
"God knows that i tried.. seeing the bright side.. i'm not blind anymore.."
"I'm wade awake.."
Seisi bus cukup kagum kala mendengar suara merdu Nina dan Amira mengalun membawakan lagu yang cukup trend di sosial media.
This is me praying that..
Mata Afira melotot kaget saat lagu favoritnya diputar.
"AFII KAJJA!!!" Teriak demage class.
Afira segera berdiri dan menitipkan camilannya pada Bara. Dengan gembira ia maju ke depan dan mulai mengambil alih mic yang dipegang Nina.
This is me praying that..
This was the very first page
Not where the storyline ends
My thought will echo your name
Until i see you againThese are the words i held back
As i wa leaving too soonI was enchanted to meet you
Please, don't be in love with someone else
Please, don't have somebody waitin on youPandangan Afira dan Bara bertemu. Tanpa mereka sadari, degup jantung mereka beradu, seirama dengan musik.
Please, don't be in love with someone else (ooh)
Please, don't have somebody waitin on you (ooh-ooh)Lembut dan merdu, suara emas Afira berhasil menghipnotis seluruh penghuni bus. Enchanted by Taylor Swift adalah lagu favorit Afira sejak gadis bergigi kelinci itu menyimpan rasa pada Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚁𝚄𝚂𝙷; ᴀғɪʙᴀʀᴀ [ END ]
Novela JuvenilBagaimana kisah Afira yang mencintai seorang pangeran sekolah secara diam-diam. Mereka tidak akrab, kenal pun hanya sebatas tau nama saja.. itupun hanya Afira yang mengenal, tidak tau dengan si pangeran haha... ©JemariHandal🤘🏼