All about Jess

995 63 0
                                    

Clarissa Pov
Dimana ya Jessica,aku harus minta maaf nih kalau tidak dia akan mendiam kan ku selama 7hari 7 malam. Akupun mencari sambil berkeliling sekolah mencari keberadaan si ratu sekolah,huh dimana sih dia jangan bilang dia lagi asik sama Harry di playground terus lupa sama aku. Akupun berjalan ke arah playground. Saat aku berjalan aku melihat Selena dan Caterina sedang berlari larian. "Aku harus temukan dia" ucap Caterina. "No no no,i think we must talk directly to her mom" Balas Selena,"no i think it's not a good idea we should try to talk with her first,but if she ignore it baru kita bicarakan pada Mom jay" Balas Caterina. Akupun berjalan mendekati mereka yang sedang asik membicarakan topik yang aku tak tau apa. "Hey what are you two doing?" Tanyaku kepada mereka. "Nah you,did you see Jessica?" Tanya Selena,akupun menggeleng "no i didn't" ucapku dan mereka pun menghela nafas "but i'm looking for her" ucapku,lalu aku berjalan menuju playground kembali. "Clarr,wait wait kau mau kemana?" Ucap Caterina "playground karena biasanya dia sedang bersama Harry disana" Ucapku. Saat sudah diujung playground benar saja aku melihat Jessica dan Harry sedang bermain ayunan layaknya anak TK. Akupun berlari ke ayunan. "Hey you two!" Teriakku dan mereka pun menengok. "Jessica maafkan aku" Ucapku memelas. "Hahaha you got april Fools baby" Ucapnya yang membuat ku sedikit lega dan kesal.

Caterina Pov
Setelah Clarissa yang bicara kepada Jessica sekarang giliran ku untuk bicara padanya. "Jessica please ya kau mau membantu team cheers mereka ini demi sekolah kita Jess ayolah" Ucapku,Jessica memutar matanya dan menggeleng "No" ucapnya. "Please demi sekolah kita please please" Ucap Selena membantuku,tetap teguh pada pendiriannya Jessica tetap menggeleng. Huh yasudahlah kita harus langsung turun tangan langsung kepada Mom Jay. Karena Bell masuk kelas sudah berbunyi kami pun beranjak dan langsung menuju kelas kami.

Luke POV
Pelajaran music kali inj gurunya tidak hadir,akhirnya aku memutuskan untuk mengambil guitar ku dan berpikir tentang nada dan kata kata yang pas.Heartbreak girl siapa dia? Kalian sudah pasti tau. Tapi bagaimanapun aku harus bahagia melihatnya bahagia,lupakan dia Luke.

one direction high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang