7

1.3K 206 13
                                    

ADMIRABILIS

KookV

Warning : BL, Typo, Mpreg, cerita pasaran

Drama, Romance, Fantasy

Hola ini versi KookV nya bagi yang udah nungguin, sengaja biar jaraknya agak jauhan supaya update bisa rutin. Cerita berversi tanpa koreksi, awas kesandung typo, yang nulis udah ga ada waktu buat nulis dua cerita berbeda, maaf sekarang hanya sanggup nulis cerita berversi. Semoga masih bisa dinikmati, selamat membaca, semoga terhibur.

Previous

"Siapa yang tidak sopan? Kalian!" Taehyung menunjuk semua Warewolf yang menampakan diri. "Merusak tempat tinggal, merusak mobil tamuku, menculik orangtuaku, mengatakan aku mengkhianati Lucas, merendahkan kami berdua. Kalian pikir kalian siapa?! Hanya karena kalian bisa berubah menjadi Anjing jangan merasa hebat!" Taehyung berteriak marah.

"Hmm..., Serigala. Taehyung." Bisik Jungkook sambil menyikuti pelan lengan kanan Taehyung.

"Tadi aku mengatakan apa?"

"Anjing." Jawab Jungkook pelan sambil meringis pelan membayangkan pertikaian tidak menyenangkan setelah ini.

Taehyung menggosok ujung hidungnya. "Tidak masalah, mereka mirip." Balas Taehyung tidak peduli.

Selang tiga detik kemudian Jungkook dan Taehyung disambut oleh suara geraman marah dari para Warewolf. Mereka belum merubah bentuk menjadi Serigala, pasti sebentar lagi.

"Kim Taehyung, maaf atas keributan yang sudah disebabkan oleh anak-anakku."

Taehyung menatap laki-laki yang baru keluar dari bangunan terbesar di area pondok tempat tinggal ini. Ketua Suku Evander. Afanasi Evander.

"Tolong jangan mengulangi keributan tidak penting ini, apalagi sampai menculik dan menyakiti keluargaku. Untuk kali ini aku maafkan tapi tidak ada lain kali." Peringat Taehyung.

"Untukmupun tidak ada lain kali."

"Apa?!" Taehyung terkejut dengan ucapan sang Ketua Suku Evander.

TUJUH

"Kau mengkhianati Lucas."

"Anda tahu apa yang mereka semua lakukan?"

Afanasi mengangguk pelan. "Ya, aku tahu. Aku tidak bisa menyalahkan perasaan kecewa mereka, terutama Lucas."

"Di mana Lucas sekarang?!" Taehyung berteriak marah, semua ini sudah kelewatan. "Dia pasti ada di sini."

"Maaf aku tidak bisa memberimu izin menemui Lucas, sebelum kau mengikuti ritual penyucian."

"Persetan dengan ritual, kami tidak pernah memiliki hubungan apapun. Hentikan imajinasi kalian."

"Lucas memilihmu maka kaupun sudah menjadi milik Lucas."

"Kepercayaan bodoh macam apa itu?!"

"Jangan menghina kami! Itu adalah pegangan hidup kami. Setia kepada pasangan. Kaupun harus memegangnya."

"Itu saran yang baik terima kasih, tapi masalahnya di sini adalah aku tidak pernah merasa menjalin hubungan dengan Lucas. Berteman saja tidak, bagaimana kalian bisa seenaknya sendiri mengatakan aku milik Lucas?! Jangan bercanda dan jangan berubah bodoh, apa kalian terlalu banyak memakan jamur beracun?" ucap Taehyung kesal dan ditambah dengan nada mengejek. "Ini pemaksaan, keputusan sepihak, aku tidak akan sudi menyetujuinya."

"Kau harus setuju!"

Seluruh Warewolf bergerak menyerang ke arah Taehyung dan Jungkook. Rencana Jungkook adalah membawa Taehyung pergi dari sini lalu membawanya memasuki wilayah Vampire. Membuat para Warewolf ini tidak memiliki pilihan kecuali mundur. Namun, Taehyung memiliki rencana lain. Kesabarannya sudah habis menghadapi kawanan Warewolf dari suku Evander yang bebal ini.

(END) ADMIRABILIS (KOOKV VERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang