60

1K 164 12
                                    

ADMIRABILIS

KookV

Warning : BL, Typo, Mpreg, cerita pasaran

Drama, Romance, Fantasy

Awas kesandung typo. Terima kasih untuk semua dukungan kalian di chap sebelumnya, terima kasih untuk Vote dan komennya di chapter ini. Selamat membaca, semoga terhibur, sampai jumpa segera. Meskipun sekarang agak slow update, semoga kita bisa segera bertemu. Jangan lupa Vote dan Komen biar semangat. NB : Aku hanya punya waktu buat ubah nama karakter utama, sisanya aku masih pakai nama yang sama dengan versi HunKai, yang keberatan skip saja.

Previous

Jungkook tertawa pelan. "Ibu tidak perlu berbohong lagi, aku sudah tahu semuanya. Tentang virus misterius yang tidak menjangkiti aku dan Franz, tentang anak-anakku yang masih hidup dan tinggal di tempat yang aman. Ibu tidak perlu menyembunyikan fakta tentang putri Franz. Apa Alice baik-baik saja, atau Franz memaksanya untuk ikut andil bagian dalam kebohongan ini?"

Irene tidak bisa berkata apa-apa mendengar ucapan Jungkook.

"Baiklah, aku tidak akan melakukan apa-apa tentang Franz selama Franz tidak menyentuh keluargaku." Ucap Jungkook sebelum melangkah pergi.

"Ayo." Ucap Jungkook kepada Taehyung, menarik Taehyung pergi bersama dengannya.

Taehyung melirik Jungkook. "Apa kau kecewa dengan reaksi ibumu?"

"Sedikit, beliau tidak bisa mengambil keputusan dengan tegas. Beliau ingin melindungi anak-anaknya, meski dengan cara yang salah. Aku tidak mau melawan ibuku, jadi aku putuskan untuk tidak melawan Franz selama Franz tidak mengganggu keluargaku."

"Ya." Balas Taehyung pelan.

"Aku boleh menginap di toko parfummu?"

"Tentu." Jawab Taehyung.

ENAM PULUH

Sungguh Malang Raja Darwin kehilangan cucu pertamanya

Virus misterius ini harus segera dicarikan penawarnya

Semua orang sudah berusaha keras untuk mencari penawar

Sayangnya, hingga detik ini belum ada penawar yang ditemukan

Apa Kerajaan ini tidak akan memiliki penerus?

Jungkook dan Taehyung duduk menonton siaran TV bersama, mereka saling pandang sebelum Taehyung menarik nafas dalam dan menghembuskannya perlahan. Dia mematikan TV dan menaruh remote ke atas meja kopi.

"Bagaimana pendapatmu tentang televisi baruku?" Taehyung mencoba memulai percakapan dengan topik tidak penting.

"Bagus." Jawab Jungkook singkat.

"Jika...," Taehyung menghentikan kalimatnya kemudian melindungi seluruh bangunan bekas parfum dengan sihir pelindung supaya tidak ada yang bisa mendengar atau memata-matai apa yang mereka lakukan di dalam sini.

"Jika seluruh Kerajaan tahu virus misterius itu adalah kutukan dari Darwin, jika mereka tahu anak-anakmu masih hidup, jika mereka tahu Darwin memiliki cucu darimu bukan hanya satu tapi empat sekaligus, jika mereka tahu Franz berbohong tentang kematian putrinya. Akan terjadi kegemparan di seluruh Kerajaan."

Jungkook mengangguk pelan. "Jika aku membongkar semuanya, Darwin akan diturunkan dari tahta Kerajaan. Franz akan dibenci, orang-orang akan bersimpati kepadaku, dan kemungkinan besar aku yang akan naik tahta."

"Kau akan melakukannya?"

Jungkook menggeleng. "Tentu saja tidak, kecuali Franz semakin menyudutkan aku, atau Franz mengganggu keluargaku. Aku tidak akan tinggal diam."

(END) ADMIRABILIS (KOOKV VERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang