ADMIRABILIS
KookV
Warning : BL, Typo, Mpreg, cerita pasaran
Drama, Romance, Fantasy
Update mendadak tanpa baca ulang, awas kesandung typo, saya sedang sibuk dengan dunia nyata ditambah super capek. Terima kasih untuk semua dukungan kalian di chap sebelumnya, terima kasih untuk Vote dan komennya di chapter ini. Selamat membaca, semoga terhibur, sampai jumpa segera. Meskipun sekarang agak slow update, semoga kita bisa segera bertemu. Jangan lupa Vote dan Komen biar semangat.
Previous
"Justru karena aku menyayangimu aku ingin kau segera menemui Darwin, menyelesaikan urusan apapun yang belum selesai di antara kalian, supaya kau bisa menjalani hidup panjangmu dengan bahagia, supaya kau tidak merasa terbebani, tidak merasa sesuatu belum kau bereskan. Itu perasaan yang sangat mengganggu."
Charles tersenyum. "Kau perlahan menjadi dewasa, padahal aku merasa kemarin kau baru saja lahir. Memiliki kehidupan abadi tidak bisa membuat waktu berjalan lambat. Waktu berjalan begitu cepat."
"Kepalaku sudah terlalu penuh untuk mencerna filosofimu."
"Bocah ini, kau selalu menguji kesabaranku untuk tidak membakarmu." Geram Charles.
"Aku ingin menanam Mangga." Ucap Taehyung kepada siapapun.
"Sekalian kau tanami saja kebun sempit rumahmu ini dengan Kelapa." Kesal Charles.
Taehyung diam tidak menanggapi kekesalan Charles selama beberapa saat, sampai dia membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu yang tidak Charles duga. "Kenapa kau tidak menolong para Vampire yang sekarat? Kau tahu sesuatu, aku yakin itu."
"Aku tidak bisa menolong mereka." Ucap Charles.
"Kau tidak mau menolong mereka. Baiklah, aku tahu itu bukan kesalahanmu, tapi kau bisa melakukan sesuatu dan kau memilih tidak melakukan apapun."
"Apa sekarang aku berubah menjadi orang jahat di depanmu?"
Taehyung menggeleng pelan. "Aku hanya mengatakan yang ingin aku katakan, aku tidak akan menilaimu. Aku tidak berhak untuk itu karena aku tidak pernah mengalami kehidupan yang kau alami."
"Jika kau bisa menolong mereka, lakukan saja." Balas Charles.
"Jangan membenciku karena aku menolong mereka."
"Aku tidak akan membenci siapapun."
EMPAT PULUH TUJUH
Setelah pekerjaan tambahannya di Kementrian Sihir berakhir, Taehyung membawa Jungkook ke hutan milik keluarganya, tempat rahasia di mana dia akan menceritakan semua hasil penemuannya.
"Di sini adalah tempat paling aman yang bisa aku jamin." Ucap Taehyung kepada Jungkook dengan penuh percaya diri.
"Bisakah kau berhenti memakai sihir perpindahan ruang? Perutku terasa tidak nyaman setiap kali selesai memasuki portal itu." Keluh Jungkook.
"Aku hanya melihat dari segi kecepatan, maafkan aku." Ucap Taehyung kemudian tersenyum. "Cara tercepat sebelum ada orang lain melihat aku membawamu pergi, aku masih ingin menyembunyikan hubungan kita lebih lama."
"Baiklah, setidaknya kirim aku chat jika kau ingin membawaku pergi dengan portal. Supaya aku bisa bersia-siap."
"Iya, jika aku tidak lupa." Balas Taehyung kemudian tertawa pelan. "Ayo aku akan mengajakmu berkeliling. Apa kau tidak penasaran kenapa di dalam hutan begitu terang padahal sekarang malam sedang berlangsung, di sini juga hangat padahal musim panas masih belum tiba."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) ADMIRABILIS (KOOKV VERS)
FanfictionVirus misterius menyerang ras Vampire, membuat kemampuan reproduksi mereka begitu jauh menurun. Perkawinan campuran adalah solusinya, namun ras Vampire menganggap solusi ini adalah pelecehan bagi mereka yang menjunjung kemurnian darah. Jungkook dan...