ADMIRABILIS
KookV
Warning : BL, Typo, Mpreg, cerita pasaran
Drama, Romance, Fantasy
Update untuk menepati janji. Terima kasih dukungannya bagi yang sudah bermurah hati meninggalkan Vote dan Komen.
Previous
Taehyung ingin mendorong Jungkook pergi, menolak kehadirannya. Tapi tidak bisa, dia tidak bisa melakukan itu. Dia takut kehilangan Jungkook, dia takut melihat Jungkook tewas lagi, namun perasaan cintanya kepada Vampire yang berdiri di hadapannya lebih besar dari semua ketakutannya.
"Terima kasih sudah menemukan aku, terima kasih sudah mengingatku." Ucap Taehyung pelan.
Jungkook mencoba tersenyum namun dia gagal, dia menangis dan menarik Taehyung ke dalam pelukannya. "Maafkan aku butuh waktu yang lama untuk mengingatmu." Bisik Jungkook. "Maafkan aku."
Taehyung membalas pelukan yang Jungkook berikan, di malam musim menjelang akhir musim dingin Galen, dengan hujan salju yang mencair lebih cepat saat menyentuh tanah.
"Jangan pergi lagi, Jungkook." Ucap Taehyung pelan.
"Aku tidak akan pergi."
Taehyung menelan ludah kasar menatap Jungkook dengan air mata mengalir. "Aku mencintaimu, maaf aku sangat jarang mengatakannya dulu, bahkan aku menolak perasaanku."
"Tidak apa-apa." Balas Jungkook. "Aku juga mencintaimu."
Jungkook membalas pelan sebelum memberi Taehyung ciuman. Sebuah ciuman yang penuh dengan kerinduan.
EMPAT PULUH LIMA
"Sekarang, apa kita sepasang kekasih?" Jungkook bertanya penuh harap.
"Mari mulai dengan berteman." Jawab Taehyung.
Jungkook melempar tatapan tidak setuju.
"Ada banyak hal yang harus aku pikirkan, aku sudah berjanji menemukan penawar untuk virus misterius yang menyerang para Vampire, kau juga harus bekerja keras untuk menjadi Pangeran Utama."
"Hubungan kekasih kita tidak akan mengganggu apapun." Jungkook mencoba meyakinkan Taehyung.
"Akan aku pikirkan tapi bisakah ini dirahasiakan dulu? Jangan mengatakan dulu kepada siapapun."
"Kenapa?"
"Aku hanya belum merasa siap. Terutama dengan nenekku, percayalah jika kau berhadapan dengan nenekku, kau akan langsung merasa tidak siap." Jawab Taehyung kemudian diakhiri dengan tawa pelan.
"Baiklah. Aku akan menunggu sampai kau siap mengatakan kepada semua orang."
Taehyung mengangguk pelan. "Tidak akan lama, aku janji."
"Ya."
"Sampai jumpa jika kau ingin segera bertemu lagi."
"Tentu saja aku akan menemuimu lagi. Secepatnya."
"Apa kita perlu bertukar nomor ponsel?"
"Tidak perlu, aku sudah meminta nomormu dari bagian pendataan." Jawab Jungkook.
"Memanfaatkan jabatan." Ucap Taehyung kemudian tertawa pelan. "Sampai jumpa."
"Kau akan pulang sekarang?"
"Ya. Aku sudah sangat lelah."
"Jika kau ingin semuanya berjalan dengan perlahan, jika kau ingin menyembunyikan kedekatan kita untuk sementara, berarti aku tidak bisa mengantarmu pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) ADMIRABILIS (KOOKV VERS)
Fiksi PenggemarVirus misterius menyerang ras Vampire, membuat kemampuan reproduksi mereka begitu jauh menurun. Perkawinan campuran adalah solusinya, namun ras Vampire menganggap solusi ini adalah pelecehan bagi mereka yang menjunjung kemurnian darah. Jungkook dan...