50

1K 188 11
                                    

ADMIRABILIS

KookV

Warning : BL, Typo, Mpreg, cerita pasaran

Drama, Romance, Fantasy

Awas kesandung typo. Terima kasih untuk semua dukungan kalian di chap sebelumnya, terima kasih untuk Vote dan komennya di chapter ini. Selamat membaca, semoga terhibur, sampai jumpa segera. Meskipun sekarang agak slow update, semoga kita bisa segera bertemu. Jangan lupa Vote dan Komen biar semangat.

Previous

Taehyung duduk menunggu kudapan manis yang Charles siapkan dengan bantuan sihir kudapan manis selesai nyaris dalam hitungan detik. Taehyung melihat nampan bulat di atas meja makan berisi penuh dengan kudapan manis. Seperti buah stroberi segar yang dibalut dengan coklat, muffin coklat, kukis coklat, semua serba coklat.

"Apa Jungkook tahu kau menghadapi situasi sulit lagi?" Charles duduk di hadapan Taehyung dan langsung bertanya.

"Dia tahu." Jawab Taehyung.

"Tanggapannya?"

"Dia ingin segera menikahiku supaya dia bisa melindungiku."

"Kau sudah memberi jawaban?"

"Belum, tapi aku ingin memberi jawaban tidak. Jika kami menikah orang-orang yang membenciku dan ingin mencari masalah denganku, akan beralih menyerang Jungkook. Aku tidak mau melibatkan Jungkook ke dalam bahaya, aku harus bisa membereskan masalahku sendiri."

Charles diam mendengarkan ucapan Taehyung dengan seksama kemudian dia tersenyum. "Kau benar-benar tumbuh jauh melampaui harapanku, kau luar biasa." Puji Charles.

"Terima kasih." Balas Taehyung pelan.

LIMA PULUH

"Dia bersalah, lihat apa yang dia lakukan kepada anakku. Memberinya kutukan mengerikan hanya karena kenakalan remaja biasa."

"Ini bukan kenakalan remaja biasa, anak Anda mencoba membunuh seseorang."

"Itu tidak mungkin bisa dia lakukan, itu hanya gertakan semata. Anak itu menghadapi penyihir level satu yang begitu kuat, kutukan mengerikan itu seharusnya tidak dibenarkan."

"Taehyung memberinya peringatan untuk tidak mengulangi perbuatan tidak terpujinya."

"Anakku bisa mati karena kutukannya!"

"Anakmu tidak akan mati jika dia tidak mencoba menyerang lagi!"

Taehyung diam mendengarkan seluruh perdebatan di ruang sidang Komisi Kedisiplinan, kali ini persidangan digelar secara tertutup di pengadilan khusus penyihir. Orang-orang yang hadir terbagi menjadi dua kubu, mereka yang membela Emitt dan mereka yang membela Taehyung, berdebat sengit. Taehyung memperhatian Emitt dan Yeosang yang terlihat ingin sekali menyerangnya. Taehyung kemudian melihat kepada Hakim hari ini yang tidak dia ketahui namanya, Taehyung tidak punya niat membagi energinya untuk membaca seluruh nama yang hadir di persidangan tertutup. Taehyung nyaris tertidur karena bosan, kubu manapun yang membela atau menekannya sama-sama memiliki kepentingan terselubung, begitu dugaan Taehyung.

"PENGASINGAN."

Taehyung terkejut, tersentak dari tempat duduknya.

"Kim Taehyung atau Admirabilis Baltazhar Calente. Dinyatakan bersalah telah memberi kutukan berbahaya kepada anak di bawah umur, tindakan gegabah seperti ini tidak bisa ditolerir dan pengadilan tertutup Komisi Kedisiplinan Penyihir memutuskan Admirabilis Baltazhar Calente dijatuhi hukuman maksimal, pengasingan selama tiga puluh tahun."

(END) ADMIRABILIS (KOOKV VERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang