"Eoommmaaaa Hiksss" terdengar tangisan Yerim diluar kamar Yoongi.
Yeoul yang mendengar tangisan Yerim langsung mendorong Yoongi, yang mengakibatkan tautan mereka terlepas. Yeoul langsung menggenakan kaosnya buru-buru, dan menurunkan rok miniya yang disingkap oleh Yoongi."HAiiisss, Yeriiim" gerutu Yoongi sambil mengacak rambutnya dan Langsung menggunakan Celananya menuju kamar mandi.
Yeoul membuka pintu untuk Yerim.
"Yeoulayaa mianhe, dia menangis ingin tidur denganmu. DAn adiknya juga ikutan bangun"-Ibu Yoongi-
"Gwencana eomma" sambil mengambil alih Yoonjin.
"Maaf mengganggu silahkan lanjut tidurnya"-Ibu Yoongi- (Batin Yeoul sih, nggak ganggu tidur si mah, tapi ganggu ena2. wakakakakkaa)
"Gumawoyo eomma"
Ibu Yoongi kembali kebawah, Yeoulpun menggendong Yoonjin dan menggandeng Yerim menuju kasur.
Dia menidurkan kedua anaknya, dan ikut tertidur. Satu jam setelah itu Yeoul terbangun, dia Mencari Yoongi. Dan ternyata Yoongi tidur di Sofa yang berada dikamar itu tanpa bantal dan Selimut.
Yeoulpun memberikan bantal dan selimut. SEtelah itu dia mengelus rambut dan mencium keningnya."Chagiii mianhe" Karena dia merasa bersalah akibat sedang bercinta dan melepaskan tautannya dengan paksa.
😂😂😂
####
Pagi Harinya
"Chagiaaaaa........" panggil Yeoul membangunkan Yoongi.
Yoongi mengolet dan memandang Yeoul.
"waee???"Yeoul mengecup bibir Yoongi, Yoongi mendorongnya dengan pelan.
"waaeee?? tidak usah memancingku, aku masih sebal dengan yang semalem"-Yoongi-
"Mianhe, kan aku juga tidak tahu kalau anak-anak akan bangun. Tolong bangunkan Kyunhoon dikamar Appa dan Amma" pinta Yeoul.
"Neee" Yoongi beranjak lemas membangunkan Kyunghoon. Semetara itu Yeoul mempersiapkan untuk memandikan Yoonjin dan Yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Partner (Tamat)
Fanfiction"Ottoke? ommoya? nuguyaa? haisss, wajahnya membuatku ingin menerkamnya saja. haiss, ommo apa yang aku lakukan semalam? kenapa aku bugil seperti ini? ommo namja itu juga? aigooo"-Kim Yeoul-