42(💦)

3.2K 118 19
                                    

Setelah Seminggu melakukan perjalanan Bisnis, akhiranya dia kembali pulang. Sampai dirumah Pukul 23.00. Istri dan anak2nya sudah terlelap. Setelah dia mandi, dia menghampiri istri dan anak-anaknya. Dia mengecup kening anaknya satu persatu, setelah itu dia mendekati istrinya yang tidur dikasur bawah. Dia melumat gemas bibir istrinya, Istrinya terbangun

"Chagia, kau sudah datang?" Sambil bangkit dari kasur.

"Iyaa sayang satu jam yang lalu"-Yoongi-

"Kau sudah mandi? kau lapar? mau kubuatkan makanan?"-Yeoul-

"Sssshhhtt, aku tidak butuh apa-apa, aku hanya butuh kamu malam ini" Bisik Yoongi ditelinga Yeoul, yang membuat Yeoul merinding dan malu.

"Yaaaa" Kata Yeoul malu.

"Yaahh kau menggemaskan sekali. Kajjaaa" Kata Yoongi sambil menggendong Yeoul ala bridal style.

Setelah sampai kamar mereka, Yoongi meletakkan Yeoul dengan penuh kasih sayang, kemudian dia mengunci pintu kamarnya. Kemudian Yoongi langsung menghampiri Yeoul sambil melepas Kaosnya dan membuangnya dengan sembarang. Dia mulai mengecup bibir Yeoul, Yeoul mencoba mengimbanginya.
Yoongi melepas Kancing piyama Yeoul, meremas dua gundukan Yeoul, memainkan dua puting Yeoul yang mengeras akibat ulah Yoongi. Mengemut dan Menyedot puting Yeoul seperti bayi.

"Aaaaahhhh, chagiihhhh"desah Yeoul sambil meremas Surai hitam Yoongi.
Yoongi melepas celana piyama dan celana dalam Yeoul, kemudian mengelus vagina Yeoul dengan gemas. DIbukanya lebar paha Yeoul, dijilatnya vagina Yeoul yang sudah basah.

"Chagiihhaaahhhh, aaaaahh geliiii aaaaaahhhh, ssssshhhhtt" Yeoul hanya bisa  mendesah pasrah karena suaminya.

Yoongi mencumbu bibir Yeoul kembali dengan penuh nafsu, sambil mengocok vagina Yeoul dengan jarinya. Yeoul yang juga sudah semakin nafsu, mengarahkan tangannya meremas junior Yoongi yang masih terbungkus celananya.

"Hhhmmmmmm" desah Yoongi disela2 cumbuannya.

Yoongi melepas cumbuannya, dan duduk bersandar.

"Saatnya kau memanjakan adikku sayang" sambil melepas celananya, dan mengocoknya sekali, Yeoul lalu bangkit dan mengelus serta mengocok junior Yoongi.

"ssssssshhhttt aaaacchhhhh chagihh" sambil memandang Yeoul yang juga memandang Yoongi sambil menggigit bibir bawah.

YEeoul menjilati kepala junior Yoongi, melumat dan memasukkannya kedalam mulit Yeoul. DIkeluar masukkannya junior Yoongi..

"Terussshhh sayang aaaaahhhhh" racau Yoongi.

Yeoul yan sudah tidak tahan akhirnya naik kepangkuan Yoongi, menggesek-nggesekkan vaginanya dengan Junior Yoongi. Mencumbu gemas Yoongi.

"Hmmmmmm" Desah mereka berdua.

Yeoul mengarahkan junior Yoongi untuk memasukinya.

"Aaaaaaaaahhhhhhhhh" desah Yeoul.

Yeoul menggoyangkan pantatnya, mengarahkan Yoongi untuk menyusu.
Disedotnya dan diremasnya payudara Yeoul.

"Ahaaaaaaahhhh trrus sayang, sedot yang kenceng aaaahhhhhh" racau Yeoul sambil mnaik turunkan pantatnya dan memeluk kepala Yoongi yang sedang menyusu.

Goyangan Yeoul semakin menjadi, Yoongi tahu Yeoul akan segera pelepasan, dia pun membantu Yeoul dengan menyodokkan juniornya.

"Aaaaaaaaaahhhh, chagiyaaahhh aaaaaahhhhhh" sambil meluk Yoongi

"Aaaaaacccchhhuu, cchhaaaggihhhhhhhh"

Tubuh Yeoul menggelijang sambil memeluk erat Yoongi, Yoongi mengelus rambut YEoul sambil memberi kesempatan istrinya untuk beristirahat.
Setelah dirasa istrinya sudah membaik nafasnya, Yoongipun membaringkan Yeoul, dilepasnya atasan piyama yang sudah terlepas semua kancingnya, dilapnya Vagina Yeoul dengan baju itu agar vagina Yeoul kering dari cairan cinta milik Yeoul dan siap dibasahi kembali dengan cairan cinta darinya. (Anjay bener2lu Yong)

My Sexy Partner (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang