13

9.1K 328 4
                                    

    Seperti biasa Yeoul dan Yoongi serius dengan pekerjaannya.

CEKLEEEKKK

"chagiaaaa...."
tiba -tiba suara wanita datang menghampiri Yoongi. DIa langsung memeluk Yoongi. YOongi menatap Yeoul diseberang, kemudian wanita itu menatap ke arah Yoongi.

"ahhh, mianhe"

"ahhh, Gwencana saya akan keluar"kata Yeoul melangkah keluar.

"Waeee???" tanya Yoongi ketus.

"Yahh, Min Yoongi kau tidak merindukanku?hmmm?"

"Yahhh, Nancy yaaa. KAu pergi begitu saja tanpa pamit tiba-tiba kau datang. Apa maksudmu?"-Yoongi-

"Mianhe, karena mengecewakanmu. Aku janji tidak akan mengecewaknmu lagi"-Nancy-

AUTOR POV

Nancy adalah wanita yang dicintai Yoongi dulunya, tapi dia pergi begitu saja meninggalkan Yoongi. KArena lelaki lain

"aku akan kerumah mu untuk menemui ibumu"-Nancy-

"aniii, jangan pernah kesana"-Yoongi-

"yahh, waee??aku akan bersilaturahmi dan meminta maav kepadanya"

"andweee, pergilah sekarang juga pekerjaanku banyaK"-Yoongi-

"Yahh Min Yoongi, jebal temani aku" rengek NAncy. Yoongipun menurutinya untuk bertemu dengan ibunya.

SOre harinya dia ingat dengan Yeoul yang masih di kantor. Dia menuju kantor. SAat ini Yeoul sedang berkemas untuk pulang.

"kau mau pulang?" kata Yoongi yang tiba-tiba muncul dibelakang Yeoul.

"ahhh, neee. Kenapa anda kembali lagi kemari?"-Yeoul-

"aku akan mengantarmu pulang"

"Gwencana Bos aku bisa pulang sendiri"-Yeoul-

"khaaajaa" kata Yoongi menggandeng Yeoul.

Di dalam mobil mereka saling diam. Yoongi sadar kalau Yeoul mungkin marah dan cemburu. Disisi lain perasaan Yeoul sedang bercampur aduk antara cemburu dan marah. Tapi Yeoul sadar karena hubungannya dengan Yoongi masih mengambang.

"aahh, gumawo.." kata Yeoul sambil meninggalkan Yoongi.

######

"aku ingin makan ayam goreng" rengek Yoongi pada Yeoul ketika makan jam makan siang.

"Okee aku akan membelikannya"

Yeoulpun membelikannya dan kembali lagi ke ruangan. Tapi saat membuka pintu Yoongi dan Nancy sedang makan dan suap-suapan.

"Mianhee" Yeoulpun menutup kembali pintu ruangan itu.

Dia membawa makanan yang dibelinya menuju rooftop. Dia memakan makanan itu sendiri.

"Ya nunna" suara Jungkook mengagetkan.

"wae? kau mengagetkanku"-Yeoul-

"kenapa kau makan disini sendiri?? hmmm, mana banyak banget ini ayam. YAkin kau makan sendiri?"-Jungkook-

"Anii, sebenarnya akan ku bagi dengan bos. Tapi bos ternyata sudah makan dengan. Sepertinya kekasihnya Ayooo sini kita makan bareng"-Yeoul-

"nugu? nancy? mantan tunangan hyung ke sini lagi?"-Jungkook-

"mantan tunangan?? memangnya dia dari mana?"-Yeoul-

"Dua bulan sebelum pernikahan dia menghilang, dan ini sudah 3tahunan dia kembali"-Jungkook-

"aaaaaa"

Mereka pun memakan ayam goreng itu sampai habis.

"Yaaaahhh, itu kan ayam gorengku kenapa kalian habiskan?" teriak Yoongi.

"hahaha, nunna menawariku disaat aku lapar, ya sudah"-Jungkook-

"Yah, lagian Bos tadi sudah makan dengan kekasih bos. Jadi tidak ada salahnya. Kaajjjaaa" sambil pergi menuju ke dalam.

#####

Hari-hari dilalui Yeoul dengan biasa saja walaupun hati dia remuk. Karena setiap hari Nancy datang ke kantor Yoongi. Begitu juga Yoongi yang agak melupakan Yeoul.

Hari ini Yoongi dan NAncy sudah pergi dari jam tiga sore. Dia menuju ke pesta Ulang Tahun Jimin.

Yeoul menyelesaikan pekerjaan sampai malam karena suruhan Yoongi.
Waktunya pulang hujan sangat deras. Dia lari agar tidak ketinggalan bus terakhir.

Yoongi yang melihat keluar ruangan hujan. Mencoba menelpon Yeoul berkali2 namun Yeoul tidak mengangkat panggilan Yoongi.

"kau sudah sampai rumah?"

"yahh kenapa kau tak mengangkat telfonku?"

"kau masih dikantor? aku akan memjemputmu"

"yahhh, tolong angkat chagi"

Spam pesan dari Yoongi, padahal disisi lain Yeoul sudah tertidur pulas.

Setelah mengantar Nancy, Yoongipun melewati kantornya untuk memastikan Yeoul. Kemudian dia menuju rumah Yeoul, dia melihat payung basah dan Sepatu Yeoul. Dia pun tersenyum lega dan kembali ke rumah.

PAGI HARINYA

Yoongi sudah mulai menelfon Yeoul. Tapi Yeoul tidak mengangkatnya.
Dia pun menuju rumah Yeoul. Yeoul sedang menjemuri pakaian yang baru dia cucI. Yoongi langsung memeluk Yeoul dari belakang.
YEoul kaget ingin memukul orang yang memeluknya, tapi dia melihat wajah Yoongi.

"haiis, kenapa kau mengagetiku? hmm?-Yeoul-

"kenapAa kau tidak mengangkat telfonku dari semalam? hmm?" sambil membalikkan badan Yeoul.

"aku semalam sampe rumah langsung tidur, kalau hari ini. Kau bisa lihat. HEhe"-Yeoul-

Yoongi langsung melumat bibir Yeoul. YEoulpun mendorong wajah Yoongi.

"Yahh Yoongiyaa" sambil memandang Yeoul.

"Boghosiphoo" melumat bibir Yeoul kembali dan menuntunnya masuk kerumah Yeoul.

My Sexy Partner (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang