10(NC)

13.8K 395 3
                                    

PAGI HARI

Yoongi sudah rapi dan sedang membangunkan Yeoul.

"nunnaya, irona" duduk disamping Yeoul sambil menepuk mesra Yeoul.
Yeoul membuka matanya.

"katanya suruh bangun pagi2, dan minta antar ganti baju"

YEoulpun bangkit dan mengecup sekilas bibir Yoongi dan menuju kamar mandi.

"yaaahh, boleh kah aku mandi lagi?"teriak Yoongi

"aniyaaaaa" Cepat cepat mengunci pintunya.
########

Yoongi masuk keruangannya dan mengunci pintu. Dengan cepat menarik tangan Yeoul menuju kamar yang berada disitu.

"Yaaaahh, Tuan ini dikantor"

"Aku ingin, ini sudah tidak bisa ditahan. HMmm?? aku mohon"

SEsampainya dikamar, Yoongipun mengecup dan melumat bibir Yeoul dengan penuh nafsu.

Yeoulpun membalasnya, dia mendorong Yoongi kekasur. Dan mulai melepas sabuk dan celana Yoongi. Dikeluarkannya Junior Yoongi dan dimasukannya ke mulut Yeoul.

"aaaaaaahhh, sayang teruass ahhh, nikmat sekalii. Joaaaaaa" desah Yoongi sambil menaikkan rambut Yeoul agar tidak mengganggu.
Yeoul mengulum junior Yoongi sambil memandang Yoongi.

"aaaaahhhh, chagi neoumu johaa aaaaaaahhhhhh ssssshhhhhtt"

Yeoulpun mengurut junior Yoongi dengan tangannya, dan melumat bibir Yoongi.
Mereka saling beradu bibir dan bertukar saliva. Yoongipun sudah tidak sabar dia menidurkan Yeoul dan mengangkat rok Yeoul dan memlorotkan celana dalam Yeoul. Tanpa lama2 diapun memasukkan Juniornya ke Lubang vagina Yeoul.

"Aaaaaaaaaaahhhhhh" desah Yeoul ketika junior Yoongi masuk ke lubang vaginanya.

"aaaaaaaaahhhh,joaaa aaahhh joaaaa" desah Yoongi ketika menghujam kewanitaan Yeoul.

"accccchhhhhh, chaagiaaa sssshhhtttt" desah Yeoul sambil menggigit bibir bawahnya. Yoongi yang gemas langsung melumat bibirnya.

SEmakin lama genjotan Yoongi semakin kuat.

"aaaaaaahhh Yoongiyaa aku ingin keluar. AAaaahhhhh"

"tunggu aku sayang, sebentar lagi. AAaaachhhhh"

HEntakan junior Yoongi semakin menjadi jadi dan akhirnya mereka bersama2 mencapai puncak.

"haaahh hhhaaahhh" Yoongi ngos2san sambil menatap Yeoul.

"kenapa kau selalu keluarkan didalam? hmmm?" protes Yeoul.

Yoongi hanya membalas dengan pelukan.

#####

"Hyung, kau dari mana saja?" tanya Jungkook.

"tidak kemana2, aku disini terus"-Yoongi-

"ahh jangan bohong, dari tadi aku mengetuk2 tidak ada yang menyahut. Bahkan ruangan ini terkunci? hmmm"

"Aaaaahhh, mungkin kami lagi mencari makan. HEehee" jawab Yoongi sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ya nunna apakah benar?" tanya Jungkook kepada Yeoul yang sedang minum dan akhirnya tersedak.

"uhuukk uhukkk, neee mungkin kami sedang keluar mencari makan"

"Yaa nunna, apakah kau pernah ke apartemen hyung?" tanya Jungkook tiba-tiba.

"Aaaa....AAanii. Waeyo?" jawab Yeoul tergagap.

"Tapi aku yakin itu kamu nunna" -Jungkook-

"Yahh, Jungkookaaaa"-Yoongi-

"Nugu? dimana? diapartemen bos?? bos bersama wanita??hmmm?"-Yeoul-

"haisss, sudahlah lupakan" kata Jungkook menyadari begitu saja bahwa wanita yang tidur bersama Yoongi bukan Yeoul. YOongi hanya tersenyum melihat akting Yeoul.

My Sexy Partner (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang