Yeoulpun terbawa suasana, dia pun mengikuti permainan Yoongi. Yoongipun menuntun Yeoul menuju ke kamarnya.
Tanpa sadar mereka saling membuka pakaian satu sama lain. Saling menyentuh bagian sensitif masing-masing."akhhhhhhh"
desahan Yeoul keluar ketika Yoongi mulai melumat putingnya. Yoongi mencium seluruh tubuh Yeoul. Tak terkecuali miss v Yeoul.
"akhhhhh, sshhhttt"
desahh Yeoul sambil menjambak rambut Yoongi.
"Ahhhh, Yoong hhhh gihhh. ahhhh"
mendengar desahan Yeoul memanggil namanya Yoongipun sudah tidak sabar lagi. Dia mulai menggesekan Juniornya ke miss v Yeoul.
Tiba-tiba Yeoul tersadar dan mendorong Yoongi."andwee, jebal"
"Yahhh, waee? kita saling menikmati, kenapa kau menghentikannya seperti itu?? hmmm"-Yoongi-
"Aku mohon jangan"-Yeoul-
Yoongi yang Juniornya sudah meronta ingin masuk ke lubang surga pun tak peduli dengan rengekan Yeoul. Dia pun langsung menindih tubuh Yeoul dan lansung melumat bibir Yeoul. Yeoul meronta, tapi apalah daya tenaganya tak sekuat Yoongi.
Tangan Yoongi tak tinggal diam, dia memainkan klitoris Yeoul, menggelitiknya hingga Yeoul terbawa permainan dan mulai mengimbangi lumatan Yoongi. Yeoul mulai memeluk tubuh Yoongi.
Junior Yoongi sudah mulai meronta, dia pun menggesek-gesekkan di bibir miss v Yeoul.
Yoongi memandang mata Yeoul seakan meminta persetujuan Yeoul, Yeoul hanya mengangguk.
Pelan-pelan tapi pasti, Yoongi mulai memasukkan ujung kepala juniornya."Aaaaaaahhkkk" desah Yeoul dan Yoongi.
Tak lama Junior Yoongi masuk ke lubang mis v Yeoul sepenuhnya. Yoongi menghentak2kan Juniornya.
"Ahhhh Yoongaaakkkhhh giii" desah Yeoul merasakan nikmat.
"Terus desahkan namaku sayang"
"Yoongiiiihh aaahhhh"
plaakkplakkplakkk
"Aaaahhh, Joooaaaa" desah Yoongi, tangan Yoongi tidak tinggal diam, memainkan kedua bongkahan dada Yeoul.
"Akkkkhhhh, faster baby aaaahhhh" desah Yeoul sambil memegang tangan Yoongi didadanya agar lebih erat meremas dadanya.
Plakplakplak
Suara gesekan tubuh mereka memenuhi ruangan kamar Yoongi.
"Aaaaaaahhh, Yoongiyaa aaaaahh, aku ingin keluarrrhhhh" -Yeoul-
"Keluarkan saja sayang ahh"-Yoongi-
Yeoul merentangkan tangannya, memberi isyarat agar dipeluk. Yoongipun langsung memeluknya erat, dan menghentak2kan Juniornya dengan agak keras, agar Yeoul segera Klimaks.
"ahhhhh, terusshh sayanggghhh aaaaaaaaakkkkkhhhh"
teriak Yeoul ketika dia mencapai klimaksnya. Yoongi menhentikan hentakannya untuk memberi kesempatan kepada Yeoul, setelah dirasa cukup, diapun Kembali menggenjot miss v Yeoul."Aaaaaahhhhh" -Yoongi-
"hhmmmm, aaaaahhhh"-Yeoul-
Yoongi membalikkan tubuh Yeoul agar menungging. Dan dia langsung memasukkan juniornya kembali ke lubang miss v Yeoul.
"Ahhh, chagia aaaaaccchhh" desah Yeoul
"Aaacchh joaaa, kau sungguh nikmat sayang. Lama aku mengidamkan moment inii ahhh" kata Yoongi sambil memainkan buah dada Yeoul yang menggantung dan bergerak karena hentakan Yoongi.
"acchhhh Yoongi, terusshh sayang aaaacchhh"
Yoongipun mencabut juniornya dan mengisyaratkwn Yeoul untuk mendudukinya. Tanpa lama Yeoulpun memasukkan Junior Yoongi ke miss V nya.
"Ahhhhhh" desahnya sambil menggigit bibir bawahnya dan memandang Yoongi.
Yoongi langsung melumat bibir Yeoul. Yeoul menggoyangkan pantatnya naik turun."Hhmmmm" desah mereka berdua.
Yoongi membantu Yeoul untuk menaik turunkan pantatnya. Mereka saling berpandangan penuh birahi.
"Aaaaahh, Yoongi ahhh, aku ingin keluar lagiiihh ahh"
Tanpa aba2 Yoongi langsung menindih Yeoul kembali dan menyodoknya agak keras.
"Aaahhh kita keluarkan bersama sayang, tunggu aku sebentar lagii ahhhh"
Yoongi menghentak2kan Juniornya dengan keras. Setelah dirasakan akan keluar, dia memeluk Yeoul dengan erat, dan membenamkan wajahnya di leher Yeoul. Yeoul yang juga keluar memeluk erat Yoongi dan mengelus rambutnya.
"Aaaaaaahhhh,aaaakkhhh" teriak Yoongi ketika mencapai klimaks. Dia memuntahkan semua cairannya ke dalam miss v Yeoul.
Setelah klimaks Yoongi memandang wajah Yeoul yang masih ngos2an.
"Kenapa kau keluarkan didalam? hmm?"
Bukannya menjawab, Yoongi malah melumat bibir Yeoul. Setelah itu bangkit dan menyelimuti tubuh Yeoul dan pergi ke kakamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Partner (Tamat)
Fanfic"Ottoke? ommoya? nuguyaa? haisss, wajahnya membuatku ingin menerkamnya saja. haiss, ommo apa yang aku lakukan semalam? kenapa aku bugil seperti ini? ommo namja itu juga? aigooo"-Kim Yeoul-