Yoongipun keluar dari kamar mandi, melihat Yeoul yang memandangnya sinis, dia memberi senyuman imutnya.
"Yahh Min Yoongi...."- Yeoul-
"Waeee? kau mau lagi? hmmmm?"-Yoongi-
"Haisss, bagaimana kalau aku hamil?hahh??" -Yeoul-
"Ya kau dan aku akan menjadi orang tua. HEhehe"
"haaaiiisss" kata Yeoul sebal, Yeoulpun menutupi mukanya dengan selimut karena sebal dengan Yoongi.
YOongipun menyusul Yeoul ke dalam selimut dan memeluk Yeoul."Yoongiyaa lepaskan pelukanmu"
"aku ingin tidur seperti ini"
"ahhh, aku benci seperti ini"
"Wae?karena kau takut akan bernafsu lagi?"
YEoulpun hanya diam dan tertidur.
PAGI HARI
"Hyung???" panggil Jungkook membangunkan Yoongi. Yoongipun terbangun dan melihat Jungkook berdiri disamping ranjangnya.
"nuguyaaaa?" tanya Jungkook sambil mencoba melihat muka wanita yang sedang tertidur disamping Yoongi. Dengan sigap Yoongipun menutup semua badan Yeoul.
"Yahh keluar kauu" kata Yoongi bangun dan mengusir Jungkook.
"daebakk, siapa dia Hyung??" suara Jungkook menghilang ketika pintu ditutup dan dikunci dari dalam oleh Yoongi.
Yoongipun mandi dan bergegas berganti pakaian.
KEtika sedang mengenakan pakaian, Yeoulpun terbangun dan memandangi Yoongi yang sedang berdiri disamping ranjang."Weeooo?" -Yoongi-
"Aniiieyoo" kata Yeoul sambil menggigit bibir bawah dan tangannya mencoba menggoda Yoongi. TAngannya membelai dada Yoongi yang sedang memakai sabuk.
"Yahh, kenapa kau menggodaku ketika aku sudah rapi dan Jungkook menunggu diluar? hmmm?" kata Yoongi gemas.
"kenapa Kau tidak tinggal dan bermain denganku saja?" goda Yeoul sambil berdiri mendekati Yoongi.
"kalau aku tidak terburu2, kau bakal habis"
"kalau begitu habisi sekarang saja"
Yoongipun langsung melumat bibir Yeoul. Tangan Yeoul meraba dada Yoongi sampai ke bawah, namun ketika akan sampai ke junior Yoongi, Yoongipun menghentikan rabaan Yeoul dan lumatannya.
"waee?" manja Yeoul.
"aniiii, tidak sekarang sayang. Aku ada meeting penting. Dan jika kau capek kau tak perlu ke kantor. CUuuppp" Yoongi mengecup sekilas bibir YeouL dan pergi menuju pintu, dimana Jungkook berdiri dan masih penasaran dengan Gadis yang tidur dengan Yoongi.
"Hyung siapa dia??" sambil melihat2 kedalam kamar Yoongi tapi lebih cepat dorongan Yoongi.
DIPERJALANAN
"hyung? apakah dia sekertarismu??"
"uhuk...uhukkk" Yoongi tersedak ketika memakan roti yang dibelinya dijalan tadi.
"anieyooo"
"okee, kalau nunna itu belum datang dikantor. Berarti benar dia orangnya. HHaha"-Jungkook-
"Haisss sialan si Jungkook"
SEtelah sampai dikantor mereka, Jungkookpun langsung lari menuju ruangan Yoongi. DIbukanya pintu ruangan Yoongi.
"Anyeong Haseyo....Selamat Pagi" Sapa Yeoul yang sudah berada di dalam.
"aaaah, neee" jawab Jungkook kecewa. YOongi yang melihat Yeoulpun menarik nafas lega.
"Ayoo Kook kita harus Meeting" ajak Yoongi.
"Bye nunna" pamit Jungkook, Yeoulpun hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Partner (Tamat)
Fanfiction"Ottoke? ommoya? nuguyaa? haisss, wajahnya membuatku ingin menerkamnya saja. haiss, ommo apa yang aku lakukan semalam? kenapa aku bugil seperti ini? ommo namja itu juga? aigooo"-Kim Yeoul-