"Nunnayaa, mianhe karena menyebutmu jalang"-Yoongi-
"Ssshhttt, aniii. gWencana" sambil menaruh telunjukkan di mulut Yoongi.
"Nunna, jangan pernah tinggalin aku sekalipun aku menyuruhmu pergi" kata Yoongi memeluk Yeoul.
Yeoul hanya membalas dengan mempererat pelukannya.######
Yoongi tiba-tiba mendekati Yeoul yang sedang bekerja dengan serius. Yoongi berdiri didepan meja Yeoul.
"waee?" tanya Yeoul terheran-heran.
"aniiii. Hhehe" jawab Yoongi yang kemudian mengangkat dagu Yeoul. Yoongi menunduk dan langsung melumat bibir Yeoul.
"hmmm" Yeoul yang kehabisan nafas mendorong wajah Yoongi.
"yahh, kau menggodaku.HMmm bagaimana kalau aku tergoda seperti ini. HMmm" gantian Yeoul yang melumat bibir Yoongi. Mereka sudah saling bernafsu dan tiba-tiba "CEKLEK"
Mereka panik dan langsung melepas tautan mulut mereka, tak lupa Yeoul mengelab bibir Yoongi yang basah karena lumatan mereka."Hyung" kata Jungkook sambil tersenyum lebar ketika pintu terbuka.
"Waee??" kata Yoongi kesal.
"Woooo, kenapa suasananya tegang sekali?? kenapa serius? kau memarahi nunna hyung?" tanya Jungkook tanpa dosa. Dan dijawab dengan Yeoul anggukan dan muka menyedihkan.
"haisss, wae?wae?wae? kenapa kau kemari?haaa??"-Yoongi-
"hehehe, aku lapar mari kita makan" ajak Jungkook
"kau bisa makan sendiri, kenapa mengajakku?"-Yoongi-
"Ya sudah kalau Hyung nggak mau, aku ajak nunna aja"-Jungkook-
"andweee, ayo kita makan" ajak Yoongi, setelah sampai didepan. Yoongi kembali ke dalam dengan alasan mengambil dompet yang tertinggal.
"Ya chagia, nunnaya. HMmm, aku akan kembali dan arrrrghhhh" sambil mengecup sekilas bibir Yeoul.
#######
Setelah makan Yoongi duduk dimeja kerjanya dan Jungkook duduk didpannya.
"Yah, kau kenapa tak kembali ke tempatmu dan bekerja? hmmm??"-Yoongi-
"Boring Hyung, hmmm biarkan aku disini sebentar"-Jungkook-
YOongi melihat Yeoul, dan Yeoul mengedipkan matanya menggoda Yoongi. MEnggigit bibir bawahnya. YOongi benar-benar frustasi.
"Ya Jugkooka, kembalilah ketempatmu. AKu mau mengerjakan pekerjaanku. Pekerjaanku sangat banyak"-Yoongi-
YEoul hanya tertawa tanpa mengeluarkan suara, dan masih tetap menggoda Yoongi.
"Ya Jungkooka, pergilah aku tidak bisa berkonsentrasi. KAlau kau pergi sekarang, aku janji akan menraktirmu apa saja"-Yoongi-
"aaaaa jinjaaa??apapun?? termasuk seperangkat game terbaru??"-Jugkook-
"neeee,neee terserah-terserah" sambil mendorong Jungkook ke luar ruangan. Setelah Jungkook pergi, Yoongipun kembali ke ruangan dan mengunci pintu. Lalu menuju ke Yeoul. Mendorong kursi Yeoul agar Yeoul dapat mengadapnya.
"yaahh, kenapa kau nakal sekali??hmmm?" sambil membelai wajah Yeoul.
"nakal seperti ini?" sambil mengelus junior Yoongi yang masih terbungkus celana dan menggigit bibir bawahnya. Alhasil membuat Yoongi meringis keenakan.
"aaahhh, kau sangat nakal sayang. hmmm" sambil membuka celananya, dibantu dengan Yeoul. Setelah celana Yoongi melorot, Yeoulpun mengurut junior Yoongi naik turun. Dikocoknya dengan gemas.
"aaahhhh sayang, aaahhh jooaaa. AHhhhhh" sambil kepalanya mendongak ke atas menikmati sensasI dari tangan Yeoul.
"aku ingin merasakan mulutmu sayang. AAaaahhhh" Yeoulpun langsung memasukkan junior Yoongi ke dalam mulutnya.
"aaaaahhhh iyaaa saayangg aahhh"
Yoongi merasakan ingin klimaks, tapi dia tidak ingin klimak di dalam mulut Yeoul.
Dia menarik Yeoul dari kursi, dan mengarahkan Yeoul agar menungging. DIangkatnya rok Yeoul dan diplorotkannya celana dalam Yeoul.
CEpat-cepat dia memasukkan Juniornya ke dalam lubang surga Yeoul."aaaaaaaahhhhh" desah Yeoul
skipskippp
HAhaaaaaaaaaa
GAk kuat tuhh aing ngarangnyaa.HAhahaaaa.
HAluin sendiri aja lah yaaaa. BWakakaaaakakakakakaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Partner (Tamat)
Fanfic"Ottoke? ommoya? nuguyaa? haisss, wajahnya membuatku ingin menerkamnya saja. haiss, ommo apa yang aku lakukan semalam? kenapa aku bugil seperti ini? ommo namja itu juga? aigooo"-Kim Yeoul-