Udah hampir 2 tahun gue di London. Gak hampir sih, lebih tepatnya 20 bulan. Harusnya gue udah siap-siap balik ke Indonesia. Tapi karena rencana emak-emak ini, gue jadi gak bisa pulang.
Kayak biasa, Ash masih ngirim email ke gue setiap hari. Sekarang gue lagi baca email yang dia kirim hari ini.
From : ashyantimeredith@gmail.com
To : harryedwardstyles@gmail.com
Message :Hai Harry
Gue mau ngeluh lagi dong. Pusing banget kuliah. Tugasnya gak selesai2. Pgn nangis aja rasanya:( Seandainya lo ada di sini, atau seenggaknya ngerespon gue, pasti gue bakal jauh lebih semangat hehe.
Gue mau cerita banyakkkk bangett hal. Yang pertama dulu yaaaa. Gue sedih, di kampus gak ada temen. Sebenernya ada sih, cuma gak ada yg sedeket itu sama gue. Gak ada yg bisa kayak Amira. Gue jadi independen di kampus muehehee. Keren kan?
Di kampus, ada 1 cowok ganteng banget. Eh gak 1 deng, ada 2. Tapi yang satunya dosen. Klo yang dosen, namanya Pak Chris. Nama panjangnya Chris Hemsworth. Untung dia udah punya keluarga, jadi gue ga keburu naksir berat hehe. Yang satu lagi temen kampus gue, beda jurusan. Namanya Justin Bieber. Sayangnya dia playboy sih, jadi muka gantengnya ketutup sama sifatnya. Emang yang paling bener cm lo doang deh.
Kalau lo di London ketemu cewek cantik gak? Pasti banyak lah yaaaaa. Atau jangan2, lo udah punya pacar? Klo iya, keren banget. Gue aja belum bisa move on. Percaya, Haz, gue udah berpetualang ke sana kemari nyari pengganti lo, tapi gak pernah nemu. Bego bgt gue ya? Hahaha. Semua platform cari jodoh jg udh gue coba. Tetep aja gue gk bisa jd diri gue pas sama mereka.
I miss the old me, I miss you, I miss us. Kenapa lo jahat bgt ya? Atau gue yang terlalu bego?
Duh kemana teori self love yang gue pelajarin wkwk. Knp gue malah ngebego-begoin diri sendiri sih.
Oke, kita alihin topik ya. Gue mau ceritain ttg Zayn. Dia skrg udah kuliah di Singapur. Keren bgt kan wkwk. Gue baru dikabarin beberapa hari lalu. Dia ldr jg lho sama Valerie, temen sklh gue dulu. Waktu itu gue ngespam Zayn, pgn nanya kabar lo dari dia. siapa tau dia tau kan. Tp dia baru bales chat gue bbrp hari yg lalu, katanya dia sibuk bgt ngurus kepindahan, jd gk sempet bales dan ngabarin gue. Dia jg janji, katanya mau bantu gue dengan coba chat lo. Siapa tau kalau dia yg chat, lo bakal bales. Walau gue ragu sih hehe.
Kayaknya emailnya kepanjangan ya? Sbnrnya masih byk yg pgn gue omongin, tp takut lo jenuh bacanya. Eh emg dibaca? wkwkwkwk.
Yaudah, bye Hazza, see u when I see u.Ash xx.
Gue selalu senyum setiap liat email dari dia. Apalagi dia punya panggilan baru buat gue. Belum ada yang manggil gue Hazza sebelumnya.
Wajar aja kalau Ash bilang pengen coba move on. Siapa sih yang pengen nungguin orang yang gak jelas kayak gue? Pasti dia pengen dapet orang baru buat gantiin gue. Entah gue harus bersyukur atau kasian sama Ash karena gak dapet pengganti gue.
Di saat masih merhatiin email dari Ash, ada satu notifikasi instagram. Ternyata Zayn nge-dm gue.
Zayn : harry
Zayn : apa kabar?Basa-basi biasa haha.
Gue memutuskan buat bales chat dia.
Harrystyles : baik zayn
Harrystyles : lo gmn?Gak butuh waktu lama, dia langsung jawab.
Zayn : gue jg baik
Zayn : lo sibuk gk? gue butuh ngobrol sama lo lewat telepon
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomaret // Harry Styles
Historia Corta[COMPLETED] "Gak nyangka bakal ketemu jodoh di indomaret." Baca aja ya biar tau lebih jelas ceritanya hehe