Harry : cuma difollow
Harry : ga ngechat kek sayaAsh : DIA NGEDM SAYA JUGA MAS
Harry : girang bgt sih km
Harry : pdhl masih gantengan saya kemana mana
Harry : saya aja yg udh ngefollow km dr lama gk dpt respon begini tuhLah kapan dia ngefollow ig gue?
Ash : kpn mas ngefollow ig saya?
Harry : sedih deh jd saya
Harry : segitu gk dianggepnya sama kamu
Harry : dari awal saya ngechat kamu, saya udh ngefollow
Harry : gk masuk ya notifnya?Masa sih? Coba gue cek notif yang udah agak lama.
Harrystyles started following you (5d)
L4H 1Y4 B3N3R.
Ash : eh iya masnya juga ngefollow hehe
Ash : gk keliatan mas notifnya
Ash : maap ya
Ash : tapi udh saya follback kokHarry : kamu kan emg ga pernah liat saya
Duh, kok dia jadi baperan gini si.
Ash : sorry mas
Ash : lagian cuma masalah follow ig kan?Read
FAK DIREAD DOANG!
***
Hari ini gue jalan-jalan ke monas dong.
Sombong bener yak padahal ke monas doang.
Bosen cuy weekend gak kemana mana. Daripada iri liat instastory temen yang pada jalan-jalan bareng temennya, mending gue jalan sendiri kan.
#jomblomandiri
Tadi gue sempet ngajak Amira. Tapi dia mau ada latihan futsal katanya. Jadi terpaksa deh gue jalan sendiri.
Btw tau gak gengs gue lagi ngapain sekarang?
Muterin monas:)
Nyari pintu masuk ke tugu monas yang di atas itu lho.
Udah muterin lapangan monas dua kali gak ketemu tuh pintu. Padahal gue udah liatin teliti di sekeliling monas. Pintunya pada ditutup semua. Capek saia.
Mana udah siang pula. Balik aja kali ya? Yah weekend gue gak berfaedah dong. Masa muterin monas doang. Mau nanya ke orang malu. Ntar dikiranya gue norak lagi gak tau pintu masuknya.
Oke deh gue balik aja. Daripada tambah item siang-siang bolong muterin lapangan monas.
Di saat gue lagi mau jalan ke pintu keluar monas, gue liat ada plang dengan tulisan "Pintu Masuk Tugu Monas".
Mau marah gak lu semua?
Gue udah capek-capek keliling, ternyata pintunya bukan di sekitar monasnya persis. Ngerti gak maksud gue? Kalo gak ngerti komen ya gengs. #pencaricomment
Karena udah keburu bete, akhirnya gue memilih pulang. Males juga ngantrinya panjang. Kek anu. Hm. Kacang maksudnya.
Btw, sambil jalan gue mau ngomong ya. Tapi jan pada ketawain.
Masa gue kangen sama mas-mas indomaretnya:(
Jibang dah.
Bukan kangen sih, lebih tepatnya gue ngerasa bersalah banget gara-gara masalah kemaren. Padahal kalo dipikir-pikir, gak terlalu penting juga buat dijadiin masalah.
Sejak kemaren, dia belom ngechat gue lagi. Padahal biasanya dia bacot banget. Tiap sejam sekali ngechat mulu.
Jujur ya, gue akuin dia ganteng. Tapi karena pertemuan kita di indomaret, jadi gue nganggepnya dia kayak mas-mas. Padahal mukanya gak kayak mas-mas.
Oh iya, ngomong-ngomong gue udah ada di transjakarta. Udah setengah perjalanan menuju rumah. Capek banget sumpeh. Mana dari tadi gue nguap mulu pula. Ngeri aja penyakit gue kumat.
Sebenernya gue gak ngerti kenapa. Tapi setiap gue berdiri lama atau lagi jalan jauh gitu suka sesek nafas sampe mau pingsan. Kayaknya sih gue kurang darah. Belom pernah ngecek sih. Tanda-tanda gue mau sesek nafas tuh nguap mulu padahal gak ngantuk. Kayak sekarang ini. Mana gue berdiri pula. Mau minta kursi tapi tanggung. Ribet pula. Untungnya gue dapet posisi deket pintu. Jadi bisa senderan.
Duh, kayaknya beneran deh gue bakal kumat. Gimana dong. Masih ada tiga halte lagi. Ayo Ash kuat!
Akhirnya setelah lima belas menit nahan mati-matian, gue sampe di halte tujuan. Tadi sempet ada ibu-ibu yang nanyain keadaan gue pas gue mau turun karena liat muka gue yang pucet parah dan keringet dingin banyak banget. Tapi karena gue udah gak kuat nanggepinnya, jadi gue cuma senyum tipis seraya jalan keluar bis buat duduk di halte.
Disitu gue udah bener-bener sempoyongan. Pandangan gue tadi sempet item. Untungnya gue cepet-cepet duduk.
Sekarang gue lagi meremin mata sambil nunggu mendingan. Harusnya gue minum biar cepet mendingan. Tapi gue lupa bawa minum dari rumah dan gue gak bakal kuat buat beli ke indomaret seberang halte.
Ngomongin indomaret, gue jadi keinget mas-masnya lagi. Hm.
Gue ngerasain ada seseorang berdiri di depan gue.
"Ash? Kamu tidur?" tanya seseorang itu. Suaranya kayak kenal.
Gue buka mata gue pelan dan membetulkan posisi duduk gue. Ternyata itu mas-mas indomaret.
"Enggak, kok," jawab gue dengan senyum tipis. Beneran deh, gue masih pusing. Ditambah kejadian semalem yang ngebuat gue tambah gak enak sama masnya.
"Kamu sakit?" dia megang pipi gue. "Kamu keringet dingin. Muka kamu pucet banget. Masih bisa jalan?"
Gue menggeleng lemah.
"Sebentar, saya beliin kamu minum dulu."
Abis itu dia pergi ninggalin gue. Keluar dari halte.
Lah berarti ntar dia masuk ke sini lagi dong? Bayar lagi dong? Aduh, jadi enak ngerepotin cogan.
******************
Yey sebentar lg lebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomaret // Harry Styles
Короткий рассказ[COMPLETED] "Gak nyangka bakal ketemu jodoh di indomaret." Baca aja ya biar tau lebih jelas ceritanya hehe