Ga kerasa libur udah mau kelar. Perasaan kelas dua belas baru un kemaren. Kok sekarang udah selesai aja si. Padahal males bangun pagi:(
By the way, kita belom kenalan. Nama gue... Duh gimana ya. Malu nyebutnya. Tapi yaudah lah ga boleh malu sama nama sendiri.
Nama gue Ashyanti Meredith. Iya tau kek nama istrinya Anang Hermansyah. Tapi beda dikit hurufnya. Kalo kata Amira, gue jomblo lama banget gara-gara nama gue. Katanya "lu sih, istrinya anang. Jadi orang gamau deketin lu kan."
Lucknut banget emang tuh bocah.
Oh iya, gue kelas sebelas di SMA Harapan Bunda. Sama kayak Amira. Cuma beda kelas. Walau namanya kayak cewek banget, Amira itu ekskulnya futsal. Katanya gara-gara waktu SMP di komplek sering main bola bareng sama anak kampung sebelah. Sebenernya gue juga ikutan main bola bareng waktu SMP. Tapi gak kayak Amira yang kecanduan sampe sekarang.
Ini kenapa jadi bahas si Amira sih. Kan ini cerita tentang gue.
Balik ke topik. Gue udah siap buat berangkat sekolah. Tinggal nunggu abang gue a.k.a Calum sableng selesai dengan urusan alamnya.
You have a message!
Lagi enak-enakan nonton spongebob ada yang ngechat. Tumben amat masih pagi udah ada yang ngechat. Gak mungkin OA sih, soalnya semua OA udah gue mute.
Harry : pagi
Ya elah, kenapa sih si cogan kemaren ngechat mulu. Gak tau apa gue lagi dalam mode males berurusan sama cowok. Ntar kalo dia terus-terusan ngechat gue jadi kepirian mulu.
Ash : iy
Harry : singkat amat neng
Ash : masnya kenapa si ngechat mulu
Ash : kan duitnya udah dibayar kmrnHarry : saya ngechat bukan karena duit
Harry : saya ngechat karena penasaran sama kamu
Harry : btw, id line kamu lucu ya
Harry : ashmer
Harry : kayak yang di yutup aja tuh yang ngerekam suara pas lagi makanBodo amat, mas. Ledekin aja terus.
Ash : itu asmr mas
Harry : iya gk beda jauh kan?
Harry : btw lagi, jangan panggil mas
Harry : saya belom jadi mas2Ash : oh yaudah mbak
Harry : ya jangan mbak juga kali
Harry : saya kan cowokAsh : ah bodo amat serba salah
"pagi-pagi mukanya udah kesel gitu. Kenapa sih lu?" tanya calum tiba-tiba duduk di sebelah gue.
"Sebel gara-gara lo udah lama di kamar mandi dan malah duduk di sini," ucap gue. "Bukannya nyiapin motor ih!"
"Iya-iya. Galak bener dah lu. Gua cipok diem," ujar Calum seraya pergi keluar buat manasin motor.
Mending berangkatnya naik gue aja deh. Soalnya gue udah panas banget ini pengen nendang si Calum. Sama mas-mas gantengnya kalo bisa.
***************
Hai, gue balik lagi
Btw, gue bakal slow update soalnya lusa mau ukk
Wish me luck ya guys! HeheJangan lupa vomment!1!1!1!1!1!
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomaret // Harry Styles
Short Story[COMPLETED] "Gak nyangka bakal ketemu jodoh di indomaret." Baca aja ya biar tau lebih jelas ceritanya hehe