dua puluh empat

336 64 3
                                    

Hari ini adalah hari keberangkatan Harry. Jujur, gue masih belom siap buat pisah sama dia. Maklum, namanya juga bucin.

Seminggu terakhir ini, kita banyak ngabisin waktu bareng. Soalnya kan dia mau pergi, jadi kita gak bakal ada waktu buat barengan lagi.

Ting!

Hp gue berdenting kenceng. Lupa disilent.

Harry : kamu dateng ke bandara kan?

Ash :  iya sayang

Mampus! Keceplosan lagi.

Ash : (you unsent this message)
Ash : iya bawel

Harry : udah saya liat notifnya
Harry : harusnya gk usah kamu unsent
Harry : saya seneng kamu panggil gitu

Ash : panggil gmn?

Harry : sayang

LADBOWWIANSWPWJDDB

Harry : cie pasti lg baper

Ash : apaan si
Ash : org ga baper yeu
Ash : sotoy

Harry : boong
Harry : gk percaya saya

Ash : yayaya terserah lo aja her

Harry : eh ash
Harry : saya siap2 dulu ya

Ash : eh buset blm siap2?!
Ash : drtd ngapain aja?

Harry : mikirin kamu

Ash : halah gombal
Ash : yaudah sana siapin barang2nya

Harry : iya syg
Harry : bye

Gue yang udah gak tahan pun cuma ngeread chat Harry. Di saat mau pergi gini masih sempet-sempetnya ngegombal.

Untung sayang hehe.

"Oi, ngapain lo senyum-senyum kek orang gila?" tanya Calum yang tiba-tiba dateng dan duduk di sebelah gue.

Gue cuma natep dia tanpa bisa ngapus senyum di muka gue.

"Oh, gue tau nih. Ciri-ciri orang lagi ngebucin."

Gue pun nabok lengan dia pelan. "Enak aja lo!"

"Emang bener kan?"

"Ya.. Iya sih..."

"Adek gue udah mulai ngebucin. Gue doain ya semoga lo gak jadi bucin yang alay," ucap dia.

"Bucin yang alay maksudnya yang kayak lo?"

"Sialan lo!" dia nabok kepala gue yang gue bales dengan tawa pelan.

"Tapi, Ash. Gue jadi kangen waktu lo SMP dulu. Lo kan ngebucinnya ke gue. Apa-apa minta ke gue. Dijailin dikit sama temen lo, ngadunya ke gue. Gue jadi kayak pacar lo sekaligus body guard lo tau," celoteh Calum.

Kalo di inget-inget, bener juga kata Calum. Dulu gue manja banget sama dia. Tapi sekarang malah kayak tom & jerry. Berantem mulu. Jadi kangen manja sama Calum.

"Gue juga kangen, bang." gue bersender di bahunya. "Tapi gak papa. Sekarang kan gue udah gede, udah bisa jaga diri. Tapi kalo urusan curhat, lo harus jadi tempat utama gue. Gak mau tau," ucap gue.

Dia nyubit pipi gue gemes. "Iya bawel. Bener kata Harry. Lo bawel banget. Sama kayak mami."

Gue cuma cemberut dikatain bawel.

"Btw, Harry berangkat jam berapa?" tanya Calum

"Ntar sore jam tiga," jawab gue.

Sedih deh mau ditinggal calon suami.

Indomaret // Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang