Siang ini, gue ada rapat sama OSIS/MPK. Keren kan gue bisa ikutan gituan. Emangnya Amira yang cuma bisa nendang? Jabatan gue juga lumayan keren. OSIS seksi bidang apresiasi seni. Manjiw gak.
Rapat kali ini ngebahas soal acara debat bareng sekolah lain. Jadi, SMA Pratama ngadain acara gitu buat ningkatin kerja sama antar OSIS/MPK se-Jakarta Selatan. Nah, acaranya itu berupa debat yang kelompoknya dibagi jadi beberapa fraksi. Satu fraksi itu bisa dari tiga sampe lima sekolah. Kebetulan, sekolah gue satu fraksi sama tuan rumah dan dua sekolah lain.
Ngerti gak? Kalo gak ngerti komen aja ya gaes.
Kok tuan rumah gak jadi panitia? Malah ikutan debat? Karena yang ikut debat itu cuma beberapa orang. Maksimal sepuluh. Dan gue termasuk dari sepuluh orang itu.
Btw, debatnya dua hari lagi. Doain ya gaes semoga fraksi gue menang.
***
Harry : sore ash
Duh mas-masnya ngapa ngechat mulu sih. Gak usah dijawab kali ya?
Harry : kok gak dijawab?
Harry : km marah sama saya?Gimana ya. Gue mau ngeblock, tapi kasian ganteng. Tapi gue gak suka digangguin sama mas-mas.
Ash : bisa ga sih masnya ga ngechat saya mulu?
Ash : saya risih tau gaHarry : maaf deh
Harry : tapi saya penasaran sm kmAsh : penasaran kenapa astatank
Harry : penasaran sama semua tentang kamu
Saatnya ashyanti berceramah.
Ash : mas, saya tau mas ganteng. Saya juga tau saya jelek. Saya tau mas nolongin saya kemaren. Tapi tolong dong mas gausah ganggu saya lg. Saya mumet ini kerjaan banyak. Gausah penasaran sama saya. Saya bukan tts yg bikin org penasaran
Harry : kamu mau tau apa yg buat saya penasaran sama kamu?
Ash : apa?!
Harry : sifat kamu
Harry : saya penasaran kenapa kamu bisa ngomong sepanjang itu sama saya
Harry : padahal saya ga minta km buat jelasin kek gitu
Harry : apalagi km blg saya ganteng
Harry : heran saya ada org sefrontal kamuAsh : nih ya, biar masnya ga penasaran. Saya kek gitu emg bawaan dr lahir. Dari saya masih jadi zigot, saya emg begitu sifatnya. Jadi jangan kegeeran klo saya ngomong panjang lebar kek gitu ke mas, karena saya kek gitu ke semua orang. Ok?
Harry : iya sayang iya
Duh lemah nih gua kalo udah dipanggil sayang. Diemin aja ah.
Paling ntar dia ngechat lagi h3h3.
***
Maaf ya partnya pada gak jelas. Ada yang panjang, ada yang pendek. Gue juga gak tau sebenernya ini cerita mau kek gimana.
Yaudah lah ya, vomment aja
Bubayy
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomaret // Harry Styles
Short Story[COMPLETED] "Gak nyangka bakal ketemu jodoh di indomaret." Baca aja ya biar tau lebih jelas ceritanya hehe