sebelas

374 62 3
                                    

Hari ini gue ada latihan saman. Mager banget asli. Udah lama gak latihan. Pasti nanti kaki gue kram deh.

Sekarang ketua saman gue aka Valerie lagi ngepc temen-temen gue yang datengnya ngaret. Emang kebiasaan. Orang Indonesia mana ada yang gak pernah ngaret.

Untung ketuanya sabar.

Untung gue juga sabar.

Selang sepuluh menit kemudian, temen-temen gue udah pada ngumpul dengan kemeja sekolah dan celana training.

Latihan kali ini gak sama syekh (gue gak tau tulisannya, lol), soalnya duit kasnya kurang. Jadi gak bisa bayar syekhnya.

"Ayo langsung dari duduk aja," perintah Valerie.

Abis udah duduk rapi, kita pun mulai nari. Walau banyak berhenti gara-gara ada yang salah gerakan. Maklum, jarang latihan.

Selesai latihan, Valerie ngajak gue ngobrol berdua.

Wah ada apa ya. Jangan-jangan gue mau dikeluarin dari saman lagi? Duh:(

"Lo tau SMA Bhakti Utama kan?" tanyanya to the point. Manjiw.

Gue ngangguk. "Kemaren gue abis dari sana."

Dia narik nafas pelan. "Jadi kan kita bakal ikut lomba di situ. Gue udah ngechat kontak personnya. Terus foto sama kartu pelajar udah sama gue, bekas lomba kemaren. Semua udah lengkap pokoknya. Lo bisa temenin gue ke sana gak buat technical meeting? Soalnya gue gak tau tempatnya di mana."

Gue mikir bentar. Kalo gue ke sana, berarti kemungkinan bakal ketemu Harry sama Zayn. Kedengarannya sebuah tawaran yang sangat menggiurkan.

"Boleh deh. Kapan?" tanya gue.

"Besok. Kita dispen dari jam dua."

Widih. Bakal ketemu dua cogan, trus dapet dispen pula. Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan.

"Siap. Kabarin aja ya," ucap gue.

"Sip."

***

Ash : HARRYYYYYY
Ash : BESOK GUE KE SKLH LO DONG

Harry : ngapain kamu ke sklh saya mulu
Harry : mau pindah sekolah?

Ash : baru juga sekali
Ash : sama bsk jd 2 kali
Ash : ih kan bsk ada technical meeting di sklh lo
Ash : gmn si anak osis

Harry : hah?
Harry : emang km ikut lomba?

Ash : iya bebski

WAGILA KECEPLOSAN. KEBIASAAN NGOMONG SAMA AMIRA SI.

Ash : (you unsent a message)
Ash : iyaa

Harry : ga usah diunsent kali
Harry : notifnya tetep masuk

WANJAYSPWPDJSLAPS

Harry : kamu ikut lomba apa emg?

Ash : saman

Harry : ohh
Harry : semangat ya!
Harry : saya yakin kamu pasti menang

Ash : blm jg lomba udh disemangatin aja
Ash : jd enak [delete]

Harry : gapapa
Harry : buat kamu apa sih yg engga

Pengen deh rasanya nendang Harry ke Zimbabwe biar mulutnya gak ngeluarin kata-kata manis mulu.

******************

Makin gaje nih cerita

Indomaret // Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang