Sekarang gue udah sampe di gerbang sekolah Harry. Sama Valerie pastinya. Lumayan rame, soalnya kan lombanya ada banyak. Dan technical meetingnya barengan. Jadi rame deh.
Berharap ketemu Harry, tapi rada gak mungkin. Dia pasti bukan pengurus tari tradisional. Ya kali cowok jadi pengurus lomba nari.
Kalo Zayn, kayaknya gak bisa ketemu juga. Dia pasti sibuk ngurusin sana sini.
Yah, percuma dong ikut Valerie.
Tapi gapapa deng. Masih banyak cogan lain hehe.
"Ash, lo tau ruangannya gak?" tanya Valerie tiba-tiba.
"Mana gue tau. Kan lo yang ngurusin," jawab gue.
"Kata cp-nya sih di audio visual. Lo tau?" tanya dia lagi.
Gue menggeleng pelan. "Coba tanya aja yuk."
Sebenernya ini bisa jadi ajang modus gue ke Harry sama Zayn. Gue pura-pura telepon mereka trus nanya ruangan, abis itu gue pura-pura gak ngerti letak ruangannya, abis itu dianterin deh sama mereka. Ashyanti si ratu modus.
Tapi kalo gue ngelakuin modus kek gitu, bisa jadi Harry sama Zayn kepicut sama Valerie. Soalnya gue kalah cantik sama dia:(
Akhirnya gue pun memutuskan untuk nanya sama salah satu murid yang pake seragam SMA ini.
"Misi, kak. Maaf ganggu, ruang audio visual dimana ya kak?" tanya gue sok sopan.
Orang yang gue tanya pun menjawab dengan ramah. "Oh, itu di lantai dua. Kalian naik aja dari tangga situ. Ruangannya persis di sebelah tangga."
Gue sama Valerie senyum ramah. "Makasih, Kak."
"Sama-sama."
Akhirnya kita pun dengan segera pergi ke audio visual karena technical meetingnya udah mau mulai.
***
Mungkin hari ini nasib gue kurang beruntung. Berharap mau ketemu cogan, eh pada ga nongol. Trus sekarang gue duduk di halte sekolah Harry sendirian nunggu gojek yang lama banget nyampenya. Tadi Valerie pulang duluan sama supirnya. Dia sempet nawarin sih, tapi gue gak mau. Soalnya masih berharap ketemu cogan muehehehehe.
Di saat lagi liatin maps di aplikasi gojek, gue ngerasain lengan gue dicolek seseorang.
"Ternyata kamu suka sendirian ya?"
Gue menoleh ke orang yang ngomong tadi. Si Harry. Alhamdulillah ketemu juga.
"Gak sendirian. Orang rame begini dibilang sendiri," ucap gue seraya nunjuk sekeliling yang lumayan banyak orang.
Dia terkekeh pelan. "Iya juga, ya."
"Kamu kenapa belom pulang?" tanya Harry.
"Lagi nunggu gojek. Lama banget dari tadi gak nyampe-nyampe. Nyasar kali ya abangnya. Padahal di aplikasinya tinggal sebentar lagi sampe," oceh gue.
"Coba liat dia udah sampe mana."
Gue memberikan hp gue ke Harry.
"Oh, ini mah deket. Tinggal nunggu lampu merah situ," ucapnya sambil menunjuk lampu merah yang gak jauh dari halte.
Gue cuma ngangguk sebagai jawaban.
Pas Harry balikin hp gue, tiba-tiba seorang cowok dateng nyamperin kita. Aduh hidup gue dikelilingin cowok mulu. Pusing inces.
"Lah, Ash. Kok disini?" tanya orang itu yang ternyata adalah Zayn.
Gue solehah banget keknya. Doa gue terkabul mulu.
Tapi kenapa munculnya pas gue udah mau balik:(
Gue senyum dikit. "Tadi abis technical meeting."
"Oh, lo ikut lomba juga ya."
Itu dia nanya atau ngasih pernyataan?
"Lah ada Harry," ucap Zayn yang baru sadar kalo ada sosok lain di samping gue.
Harry cuma berdehem pelan.
"Lo kenal sama Ash?" tanya Zayn.
Harry ngangguk.
"Oh, kenal di mana?" tanya Zayn lagi.
"Kepo," jawab Harry.
Lah tuh bocah ngapa. Kek orang pms.
Zayn terkekeh pelan. "Harry emang gitu, Ash. Cuek banget. Kalo ngomong irit," ucap dia ngasih tau ke gue.
Lah masa si? Perasaan dari kemaren dia ngomong terus.
Baru aja gue mau nanya ke Zayn, tiba-tiba pangeran berjaket hijau dateng buat jemput gue.
"Dengan mbak Ashyanti?"
Asw. Gue lupa ganti nama di gojek.
"Iya, Mas."
Akhirnya gue pun pamit ke Zayn sama Harry buat pulang duluan.
****************
Double update yey
KAMU SEDANG MEMBACA
Indomaret // Harry Styles
Short Story[COMPLETED] "Gak nyangka bakal ketemu jodoh di indomaret." Baca aja ya biar tau lebih jelas ceritanya hehe