limabelas

357 62 0
                                    

Semenjak papi balik, gue jadi selalu dianter kalo mau kemana mana. Contohnya sekolah. Papi selalu nganter gue, sekalian dia berangkat ke kantornya. Tapi kalo pulang mah tetep sendiri.

Sebenernya gue pengen banget bawa motor sendiri ke sekolah. Tapi sama mami, papi, dan Calum gak dibolehin. Katanya bahaya. Padahal gue kalo nyetir motor menaati peraturan yang ada. Harusnya Calum yang dilarang nyetir motor.

Ngomong-ngomong, gue udah gak kontakan lagi sama Harry semenjak dia telepon gue. Kangen sih, tapi gimana ya. Gue sakit hati dibercandain:(

Awalnya tuh gue males banget nanggepin dia yang annoying. Tapi lama kelamaan gue mikir, si Harry manis juga. Gue udah bertekad buat gak luluh sama dia. Tapi apa daya, takdir berkata lain. Gue luluh. Keknya gue suka sama dia sekarang.

Oiya, kalo tentang Zayn, dia aman-aman aja. Walau udah jarang chattan sih karena sibuk. Tapi kontakan masih tetep jalan. Gue nganggep dia sahabat gue. Soalnya dia tuh friendly banget. Beda sama Harry yang pacarable hehe.

Duh, ini kenapa gojek gue belom nyampe ya? Gue udah nunggu lima menit nih. Padahal di aplikasinya cuma tiga menit.

Sekolah udah mulai sepi. Wajar sih, sekarang udah jam setengah enam. Gue pulang telat gara-gara ada rapat osis. Temen-temen gue udah pada pulang pake kendaraannya masing-masing. Tinggal gue sendiri. Tadi sempet ditawarin tebengan, tapi kasian beda arah. Jadi gue tolak deh.

Pas lagi liatin maps gojek, ada notifikasi dari line. Siapa ya yang ngechat. Tumben amat.

Harry : kamu dimana?

Sial, si Harry kang php ternyata. Jutekin aja ah.

Ash : sklh

Harry : saya kesana ya

Anj, mau ngapain dia?!

Ash : ngapain

Harry : jemput kamu
Harry : calum nyariin kamu, katanya kamu belum pulang
Harry : jd dia nyuruh saya jemput kamu

Lah, kok bisa nyuruh-nyuruh Harry? Emang Calum ada kontak Harry? Eh tapi kenapa Calum gak ngechat gue langsung?

Ash : g ush
Ash : w udh mesen gojek

Gak ada balesan lagi dari Harry. Syukur deh.

Lima menit setelahnya, dua motor matic berhenti di depan gue.

"Ash?"

"Mbak Ashyanti?"

Eh barengan. Jodoh sekali mereka.

Omaygat, itu Harry sama abang gojek gue. Kok bisa barengan ya.

Karena males nanggepin Harry, gue pun langsung nyamperin abang gojeknya.

"Kok lama banget sih bang?" protes gue.

"Maaf ya, mbak. Tadi ban motor saya kempes. Jadi saya nyari tukang pompa dulu," jelas abang gojeknya.

"Oh ya–,"

"Ongkosnya berapa, bang?" sela Harry tiba-tiba.

Abang gojeknya bingung.

"Gak usah ditanggepin, bang. Jalan aja," ucap gue yang hendak naik ke motor abangnya.

Harry nahan tangan gue, biar gue gak jadi naik motor abangnya. Terus ngasih uang 50 ribu.

"Ini uangnya. Gak usah nganterin dia."

Anj, semena mena banget asw.

"Kamu pulang bareng saya."

Karena udah bener-bener males dan capek, gue pun cuma ngangguk dan nurut buat pulang bareng dia.

***

"ABANG! KENAPA ABANG NYURUH HARRY JEMPUT GUE?!"

Calum yang lagi asyik nonton tv terlonjak kaget denger teriakkan gue yang baru sampe.

Masih dengan gendong tas, gue pun menghampiri Calum yang lagi duduk di sofa. Heran, dia kuliah tapi sering gabut. Gue curiga kalo selama ini dia gak kuliah.

"Lo nyebelin banget ish," ucap gue sambil nabok tangannya kenceng.

Dia berusaha ngehindar, sambil nyoba megang tangan gue buat nahan.

"Duh, anj sakit, Ash. Iya sini gue jelasin, lo diem dulu," ucap dia.

Gue pun berhenti nabokin dia.

"Pertama, gue minta Harry jemput lo karena mami sama papi nanyain lo mulu ke gue. 'Ash udah pulang belum, Cal?' 'Ash udah sampe?' dan lain sebagainya. Salah lo kenapa gak ngabarin mereka. Padahal mereka udah nelponin lo. Tapi katanya gak diangkat sama lo. Kedua, gue gak bisa keluar jemput lo karena motor gue rusak. Ketiga, gue ngechat Harry buat jemput lo karena gue males ngechat lo. Kontak lo udah gue block."

Perasaan gak ada telepon masuk deh...

Eh tapi gue urusin Calum dulu.

"IH KOK DIBLOCK?! JAHAT BANGET AH ANJING MALES GUE."

Sialan. Pantesan tiap gue ngechat dia gak pernah dibales.

"Lagian siapa suruh lo gak ngepin chat gue kayak lo ngepin chat Amira sana Harry?"

Asw lah. Masalah pin doang.

"Gue rasa otak lo rada-rada bang," ucap gue pasrah. "Terus lo dapet kontak Harry dari mana?"

"Gue dm di ig. Gue stalk ig lo terus cari yang namanya Harry. Terus gue dm deh," ucapnya bangga.

Najong amat punya abang begini.

*****************

Jangan sider dong
Jadi males update hmh

Indomaret // Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang