Epilog

1.6K 141 30
                                    

Cio Felix Nalendra.
Umur : 2 tahun kurang.

Umur : 2 tahun kurang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaa. Mamaa--- hueee," panggil Cio waktu Lisa titipin anaknya itu ke suaminya alias papanya Cio sendiri.

"Iya sayang sebentar yaa. Mama mau siapin bubur dulu ya sayang. Sama papa dulu, okey?" kata Lisa yang kini beranjak ke dapur sambil ngawasin anaknya.

Sedangkan suaminya dengan telapak kaki yang diperban mendekat ke Cio yang masih diselimuti oleh handuk dan duduk di sofa ruang tengah.

Penasaran kenapa si papa diperban gitu? Jadi ceritanya semalem Sehun ada kegiatan ronda ayah-ayah di komplek nya. Padahal udah diingetin sama Lisa untuk bawa senter atau minimal hp lah ya buat senternya. Eh ini si papa ngeyel.

Karena saking buru-buru waktu denger ada maling, papa lupa pake sendalnya. Akhirnya dia jatoh waktu gak sengaja injak pecahan beling saat kejar maling di kebun pisang yang minim cahaya.  Jadilah dia diperban dan susah buat jalan.

"Dedek kenapa sih sama papa gak mau terus?" tanya Sehun yang malah ikutan cemberut niruin anaknya. Udah tua masih aja nyebik gitu.

Dek Cio duduk abis itu nabok pipi Sehun agak kenceng. "Mama!"

Ya ampun, ternyata bukan dia aja yang bucin Lisa, tapi anaknya juga.

Sehun buang nafas pelan. "Cio gak sayang papa, hm?"

Ditanya begitu, Cio perlahan berdiri sambil jenggut rambut papanya. Gak peduli liat papanya yang kesakitan gitu, Cio tetep berusaha berdiri.

Wajah ayah dan anak itu saling berhadapan. Sehun senyum dan Cio juga malah ikut senyum. Astaga, mana tahan Sehun buat gak unyel-unyel pipi anaknya itu.

Tapi dia berusaha nahan buat gak unyel-unyel biar senyum anaknya itu gak langsung ilang. Dia masih betah liat senyum yang menurutnya unyu banget kayak dia.

Cio ketawa kecil terus elus dagu papanya yang mulai ditumbuhi bulu-bulu halus dan makin bikin si dedek cekikikan geli.

Sehun ulang lagi pertanyaannya. "Cio sayang papa gak sih?"

Entah ngerti atau enggak si adek ngangguk lalu....

Plak

Sehun ditabok lagi dong.

Liat papanya yang kesakitan sambil megang pipi itu malah bikin si dedek  ketawa kenceng. Kayanya suka banget  dedek liat papanya menderita.

Abis itu Sehun malah ikutan ketawa liat anaknya ketawa ngakak di depan dia. Sampe Lisa dateng bawa semangkok bubur dan gabung di sofa.

"Makasih cantik," ucap Sehun lembut sambil cubit gemas pipi istrinya.

Lisa gak terlalu peduli dan makin bikin Sehun semangat buat godain.

"Sayang cuap---

"Makan sendiri! Aku mau makein baju dedek," jawab Lisa bikin Sehun merinding.

"Iya mamah," respon Sehun setelahnya.

babysitter || hunlis [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang