Happy reading ⬇️
Semoga suka 🙂
______________________________________6 tahun kemudian
Suara langkah kaki seseorang terdengar di dalam sebuah kamar bercat warna biru laut dan putih. Berjalan kearah jendela kamar dan menyibakkan gorden sehingga sinar matahari yang mulai muncul masuk kedalam kamar tersebut.
Setelah itu seseorang itu berjalan mendekat kearah ranjang dan duduk di tepi ranjang dekat dengan gundukan yang ada di atas ranjang itu. Tangannya terulur menyentuh rambut gadis kecil yang sedang tidur pulas tak terganggu dengan cahaya yang masuk dan gerakan tangan di rambutnya.
"Sayang bangun yuk. Udah pagi."ucap seseorang itu membangunkan gadis kecil yang masih tertidur.
"Katanya mau jalan-jalan kok jam segini belum bangun sih"ucapnya berusaha membangunkan gadis kecil itu.
"macih ngantuk buna"gadis kecil itu bersuara dengan lirih.
Seseorang yang di panggil buna itu hanya tersenyum dan tetap mengelus rambut gadis kecil itu.
"Kalo gitu gak jadi aja deh ya jalan-jalannya"
Mendengar ucapan itu membuat gadis kecil itu langsung membuka mata dan bangun.
"Jadi buna jadi."ucap gadis kecil bersemangat.
"Kalo gitu cepat mandi ya sayang. Bunda siapin pakaian nya."titah sang bunda pada gadis kecil itu.
Tak menunggu untuk disuruh dua kali gadis kecil itu segera berjalan ke kamar mandi. Sedangkan sang bunda membuka lemari pakaian gadis kecil nya dan mengambil pakaian yang akan di kenakan oleh putrinya.
Kini mereka berdua sedang melakukan sarapan pagi yang cukup terlambat dikarenakan sekarang sudah pukul 08:45 yang tentu saja sudah melewati jam sarapan.
"Buna, nanti ada kak eve kan?"tanya gadis kecil itu pada bundanya.
Sang bunda menatap putrinya dan mengangguk serta tersenyum pada putrinya itu yang membuat gadis kecil itu senang.
"Yeay main sama kak eve"ucap gadis kecil itu girang.
"Seneng banget ya main sama kak eve?"tanya sang bunda.
Gadis kecil itu mengangguk dengan semangat nya yang membuat sang bunda tersenyum dan mengacak-acak rambutnya.
"Ya sudah cepat habiskan sarapannya kalo gitu, biar bisa cepet main sama kak eve nya."titah sang bunda.
Gadis kecil itu pun menuruti perintah dari bundanya dan menghabiskan sarapannya.
.
.
"Kak eve"
Gadis kecil berumur 5 tahun menolehkan kepalanya ke arah suara yang memanggilnya kemudian tersenyum dan melambaikan tangannya.
Bocah kecil yang memanggil tadi segera berlari mendekat kearah gadis kecil yang di panggilnya dan langsung duduk disampingnya.
Kedua gadis kecil itu langsung sibuk dengan dunia mereka yang membuat orangtua mereka tersenyum melihat keakraban mereka.
"Apa kabar cin?"
Cin atau Cindy menolehkan kepalanya ke samping menatap sahabatnya dan tersenyum serta memeluk tubuh sahabatnya yang cukup lama tak dilihatnya.
"Kabar ku baik. Kamu sendiri gimana kabarnya?"tanya balik Cindy.
"Seperti yang kamu lihat, aku baik-baik saja"ucap sahabat Cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
our secrets 🔞
Short Storykita memang berbeda .. kita juga terlihat tak bersama .. tapi jangan hanya melihat dari apa yang kita lakukan .. lihatlah hati kita yang selalu bersama ..