OSIS sedang mencari bantuan dari beberapa sekolah lain untuk menjadi sekutu SMA Permata melawan aliansi Red Eclipse yang sekarang mungkin telah merekrut aliansi yang kosong.
Hanya SMA Bunga dan SMA Singa Putih yang setuju ingin membantu mereka dan sekolah itu merupakan tempat tiga Sri Kandi dan tiga Cerberus dulu.
Tapi jika mereka di latih pasti setidaknya bisa mengimbangi lawan mereka apalagi ada satu orang yang masih mempunyai kekuatan tersembunyi di dalam dirinya.
Fathan mendatangi Aryan dan Erik yang tidak ikut rapat perihal kerjasama yang akan mereka lakukan dengan SMA Bunga dan SMA Singa Putih.
Setelah selesai memberitahu mereka Fathan bergegas ke ruangan Black Crystal untuk melihat Dea yang tengah mencari sesuatu.
"De gimana dah ketemu?" tanya Fathan panik.
Dea melirik nya dan menatap nya serius."gawat, sepatu yang lu cari udah habis semua bahkan gue baca di artikel mereka yang udah beli gak bakal ngejual lagi walau di tawar dengan harga tinggi."
Fathan jatuh tersungkur mendengar pernyataan itu dari Dea dan hilang lah kesempatan nya untuk mendapatkan sepatu yang sangat terbatas itu.
Dea dan Fitri yang baru sampai melihat tingkah konyol Fathan yang mengguncang Dea lalu di keplak kepalanya oleh Delta.
"Ya elah cuma sepatu itu gue bisa buatin buat lu." ucap Delta sombong dan Fathan sangat bersyukur bahkan sujud sembah kepada Delta.
Santo, Rafiq, dan Ammar juga datang dan saat mereka akan memulai rapat Irham yang datang karena sudah baikan ikut rapat mereka.
Kemana Zulian? Dia katanya izin tidak masuk jadi tinggal beri tahu saja nanti oke lanjut.
"Besok mereka akan datang kita harus sambut dengan baik-baik terutama kalian tiga Sri Kandi dan tiga Cerberus." ucap Fathan serius.
"Tenang aja Tan mereka itu orang nya asik kok." balas Santo.
"Iya orang-orang dari SMA bunga juga ramah-tamah jadi tenang aja." ucap Fitri.
"Tapi ada satu yang harus kita perhatikan, jamuan untuk mereka nanti enak nya kasih apa ya?" kata Irham bingung.
Delta dan dua sahabat nya telah menyiapkan itu dari jauh-jauh hari saat mereka mendengar jika akan menyambut kedatangan SMA Bunga dan SMA Singa Putih.
Dengan begini rapat mereka akhiri lalu bel pulang sekolah berbunyi tapi mereka tetap singgah karena harus mengikuti kegiatan ekskul silat mereka.
Hari ini sekumpulan orang datang memenuhi SMA Permata dan nampak para anggota OSIS dan Black Crystal yang tegang akan kehadiran mereka.
"Inikah SMA yang udah ngalahin setengah aliansi Red Eclipse itu?" ucap Werdy ketua SMA Singa Putih kelas dua belas.
"Sekolah nya cukup tertata juga hmm bagus bagus." ujar Nabila ketua SMA Bunga kelas dua belas.
Mereka datang bersama dua tiga eksekutif mereka Fathan dan Raihan sebagai ketua di SMA Permata menyambut mereka.
"Selamat datang di SMA Permata para ketua sekalian nikmati kunjungan kalian." sambut Raihan.
Fathan membalas."itupun jika kalian bertindak ramah dan kooperatif dalam acara ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
WEAK SCHOOL II (END)
Actionmelanjutkan kisah awal kini Zulian dkk harus berhadapan dengan Si Gila yang berada di peringkat ke empat aliansi Red Eclipse Namun di sisi lain dia juga harus menyelesaikan misi nya bersama seorang rekan baru untuk membentuk sekutu.