Marian bersama para anggotanya mengunjungi SMA Azure yang merupakan kerabat SMA nya yang sekarang telah terbebas dari uji coba eksperimen ilmuwan gila.
Bertemu dengan sang orang terkuat di SMA Azure Arya Satya, Marian membicarakan perihal janji yang mereka buat dengan Zulian.
Janji itu ialah mereka berdua akan menjadi sekutu SMA Permata dan Marian yang masih terikat aliansi Aiden merasa tidak bisa keluar dengan mudah.
Maka dari itu dia meminta bantuan Arya untuk memulai rencana pemberontakan nya terhadap Aiden.
Marian Imanuel ketua SMA Bulan, Aditya Putra orang nomor dua SMA Bulan, Reggie Berto orang nomor tiga SMA Bulan, dan Andhika Arsen tukang pukul SMA Bulan.
Arya Satya ketua SMA Azure, Egi Vioneuva tangan kanan SMA Azure, Aldy Syahputra tangan kiri SMA Azure, Davy Gerald kaki kanan SMA Azure, dan Seno Alni kaki kiri SMA Azure.
Mereka akan melakukan pemberontakan aliansi dan dia juga di bantu oleh Zulian dan Werdy yang juga turut membantu mereka secara suka rela.
Dengan begini kekuatan mereka cukup untuk sekedar menghadapi aliansi.
"Kalo gitu kalian persiapkan diri karena kondisi kalian masih belum sepenuhnya pulih." ujar Marian.
"Anda juga sama jangan cuma memerintah kita doang haha, btw Zulian si Iblis itu benar-benar ganas ya." ujar Arya yang mengingat kejadian dimana dia di selamatkan oleh Zulian.
Marian tersenyum."ya dia itu bukan manusia sih." balas nya lalu pergi dari SMA Azure.
Seno yang baru datang memberitahu Arya dan Egi jika dia telah menemukan latihan yang cocok untuk mereka se geng.
Marian bersama anggota nya nongkrong di cafe di daerah Azure dan melihat segerombol geng yang membuat kekacauan di sana.
Dengan keren mereka berhadapan dengan geng dari salah satu aliansi geng dan itu adalah geng Venom.
Marian melindungi seorang gadis yang hampir menjadi sasaran tongkat baseball.
"Hey jangan kasar sama cewek dong kalian bajingan." ucap nya ramah.
"Ha? dih nih anak belagu juga ya gak tau apa kita ini geng yang terkenal" ucap salah satu orang yang sombong.
"Dih nih anak gak tau apa kita ini salah satu aliansi yang berbahaya." ucap Aditya.
Mereka lalu bertarung di luar cafe guna menghindari kerusakan dan dalam sekejap mereka kalah dan di permalukan oleh Andhika dan Reggie.
Lalu setelah nya Marian menelpon Arya dan memberitahu rencana nya yang akan di laksanakan lima hari dari sekarang.
"Ya dia pasti akan mengubah kota ini nanti nya apalagi kekuatan nya yang masih belum muncul sepenuhnya." ujar Marian sendiri.
Lalu menyuruh anggota nya pergi menuju daerah nya daerah Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEAK SCHOOL II (END)
Actionmelanjutkan kisah awal kini Zulian dkk harus berhadapan dengan Si Gila yang berada di peringkat ke empat aliansi Red Eclipse Namun di sisi lain dia juga harus menyelesaikan misi nya bersama seorang rekan baru untuk membentuk sekutu.