Chapter : Extra 2

13 7 0
                                    

Liburan tengah semester genap dimanfaatkan oleh Fathan dan teman-teman nya untuk bersenang-senang.

Mereka menyewa sebuah bus dan pergi ke pantai, rencana yang mereka akan lakukan saat liburan telah tiba.

Werdy, Santo, Ammar, dan Giran sangat bersemangat ketika melihat pantai biru yang indah dan berlarian.

Para gadis menjadi pusat perhatian semua lelaki disana namun ada Mateo, Ragna, dan Irham yang mengusir pikiran mesum mereka.

"Whoa, air nya dingin cup sini kita lomba berenang paling jauh." tantang Aryan.

Ucup menerima tantangan itu dan bukan hanya dia para kelas sepuluh lain juga ikut serta lomba dengan mereka.

Marian dan Arya hanya berteduh di bawah payung sambil menikmati es serut.

Mereka bersenang-senang sampai di malam hari mereka pesta bakar-bakaran dan nampak kehangatan mereka terpancar.

Tapi mereka merasa ada yang kurang yaitu teman mereka yang konyol tidak ada untuk memeriahkan suasana.

Fathan lalu menyemangati mereka dan akan membawa Zulian pulang bersama mereka kembali.

"Tenang kita pasti bisa bawa Zulian balik kesini." ucap Fathan yakin.

Di lain tempat nampak seseorang yang telah menghajar musuh nya dan tertutupi oleh gelap malam.

Menyadari masih ada satu orang yang terlewat dia mengeluarkan tongkat besi nya.

Selanjutnya THE VILLAIN : WEAK SCHOOL TRAGEDY III

WEAK SCHOOL II (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang