Kembali ke daerah Bulan mereka melihat sekolah mereka yang berantakan dan Marian sudah mengetahui siapa yang dalang kekacauan tersebut.
"Dasar muka biawak peringkat kedua." Marian bergumam sambil mengepalkan tangan nya.
Dengan segera mereka berempat membantu orang-orang yang terluka, setelah selesai mereka kemudian ke ruangan privat mereka untuk mendiskusikan pemberontakan mereka.
Sebenarnya rencana Marian ini sudah dia pikirkan saat dia masuk ke aliansi karena kalah dalam pertarungan nya melawan Aiden.
Dia tahu jika sudah masuk ranah berbahaya itu akan susah untuk keluar apalagi dia sudah mencatat riwayat yang bagus di aliansi.
Maka dari itu dia sudah mengatur rencana bersama SMA Azure yang setuju untuk membantu nya.
Rencana mereka awal nya akan di jalankan pada saat insiden teror Iblis merah namun secara mendadak orang-orang SMA Azure menghilang.
Marian yang mendengar bahwa ada iblis di SMA Permata lalu meminta bantuan nya untuk membebaskan para tawanan yang telah dia ketahui keberadaan.
Dari sana Marian dan Zulian menjadi dua orang terkenal di daerah Prisma tempat lab para ilmuwan.
Daerah Prisma merupakan daerah terbuang yang berisikan orang-orang kekurangan, yatim, dan yang tertindas.
Berkat mereka daerah itu kemudian perlahan di bangun kembali dan berkat campur tangan Yuji yang di bujuk Mina dan Aluna akhirnya di bangun fasilitas pendukung untuk mereka bekerja dan menuntut ilmu.
Marian juga bertemu dengan beberapa orang kuat di Prisma yang sempat menolong mereka dalam misi penyelamatan.
Sekarang daerah itu pasti telah makmur karena Zulian setiap hari Sabtu dan Minggu pasti mengunjungi daerah itu untuk sekedar melihat perkembangan mereka.
Kembali ke pembicaraan mereka Andhika mengusulkan untuk membawa orang kuat yang ada di Prisma sebagai kekuatan tambahan.
Tapi Marian menolak karena pasti Zulian tidak mengizinkan terlebih karena daerah itu yang sangat lemah menjadikan sasaran penyerangan aliansi.
"Tenang aja dengan kekuatan kak Werdy dan Zul pasti kita bisa bebas kok." ujar Reggie meyakinkan Andhika.
Andhika percaya dengan kata Reggie lalu mereka bersantai di ruangan mereka.
Arya bertemu dengan Zulian yang sedang bersama Werdy di sebuah bistro.
Werdy mempersilahkan nya dan tepat setelah dia duduk masakan Prancis datang dan segeralah mereka bertiga menyantap hidangan itu.
"Apa maksud kalian menyuruh saya datang kesini?" tanya Arya.
Werdy menunjukkan video rekaman dirinya yang dijadikan eksperimen dan juga video dia yang mampu membuat seorang tentara terpental jauh dan tembok yang retak setelah dia menghajar tentara itu.
Zulian bilang jika dia sama dengan nya yang merupakan orang yang berhasil menjadi orang dengan kekuatan yang berasal dari sel rekayasa tokoh sejarah.
Dan Arya di peringatkan Zulian jika kekuatan itu harus dia pakai sebaik-baiknya nya dan juga karena kekuatan itu mungkin saja ada efek samping nya jika terlalu sering di gunakan.
Cuma itu saja hal yang ingin Zulian dan Werdy sampaikan pada Arya, Zulian juga memberi tahu jika hanya Arya saja yang berhasil dalam eksperimen itu sementara yang lain gagal.
Arya juga memberitahu rencana Marian yang akan di laksanakan lima hari lagi yang mengejutkan Zulian dan Werdy karena dia tidak bilang kapan waktu rencana mereka di jalankan.
Mereka lantas berterima kasih pada Arya dan nanti merek berdua akan membuat rencana untuk penyerangan markas besar aliansi nanti.
"Ah kenyang juga makasih traktiran nya Jul." ucap Werdy senang.
Zulian hanya menoleh dan mengangguk lalu segera pergi dari bistro.
Arya dan Werdy tentu bingung dengan sikap Zulian yang tidak biasa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEAK SCHOOL II (END)
Hành độngmelanjutkan kisah awal kini Zulian dkk harus berhadapan dengan Si Gila yang berada di peringkat ke empat aliansi Red Eclipse Namun di sisi lain dia juga harus menyelesaikan misi nya bersama seorang rekan baru untuk membentuk sekutu.