31

8.5K 913 88
                                    

Agatha tengah memeluk Angkasa, pemuda itu baru saja lepas dari masa jabatannya. Mereka sekarang lebih banyak memiliki waktu bersama.

Apartemen, Angkasa sengaja membawanya kesini hanya untuk menghabiskan waktu berdua setelah kesibukannya yang menguras waktu.

Tangannya tak henti membelai rambut Agatha. Cewe tersebut tengah menatap layar pintarnya.

Brakk

Ponselnya terlempar kesamping. Benda pipih tersebut mencium dinginnya lantai apartemen Angkasa.

"Kenapa hey" tanya Angkasa yang panik karna wajah Agatha yang memucat.

Ia sedikit menggoyangkan bahu Agatha agar kesadarannya kembali.
Agatha akhirnya mendapat kesadarannya. Tangannya gemetar mengambil benda pipih yang terlempar tadi.

"Asa...."

"Kenapa hey sampai gemetar gini" tangannya menangkup tangan Agatha yang gemetar.

"Lihat" Agatha menunjukkan layar hpnya yang menunjukkan sebuah postingan akun besar sekolahnya.

"Ohh"

"Kok ohhh doang sih, ini lihat kita udah ketauan"

"Bagus dong, jadi kita bisa bermesraan di depan semua orang gak perlu sembunyi lagi" Agatha mencubit perut rata Angkasa.

"Sakit beb"

"Makannya jangan bercanda, ini gimana coba besok"

"Biarin aja, udah seharusnya mereka tau kalo lo milik gue" Angkasa menarik Agatha agar tidur diatasnya, pemuda itu sedang bersandar pada kepala ranjang. Agatha hanya mendesah pasrah. Mau bagaimana lagi semua juga pasti akan tau tentang hubungan mereka.

 Mau bagaimana lagi semua juga pasti akan tau tentang hubungan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


124.000 suka
@lambeturahsma ini yang dari kemaren bikin penasaran. Kalo mami udah turun tangan apa sih yang gak bisa diusut @argantaraangkasa @agathaisabell

@nataleonrev asik double date

@selenaoctrn asik go publik @agathaisabell

@netizen01 akhirnya yang ditunggu romantis banget

@netizen02 berantem in real life bucin in private

@jualmakanan yuk dibeli bund makanan dari kami dijamin enakkk

@karinaflorie gak cocok

@fansagathaangkasa potek hati dedek bang, hari patah hati senasional

@netizen092 kita harus meniru strategi marketing Agatha biar dapetnya bentukan kek Angkasa

All Of My Happiness (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang