AlbiSer | 45

11K 483 35
                                    


AlbiSer update!!!

Untuk chapter ini, lebih banyak dibahas tentang Serra yah, karena cerita ini nggak lama lagi akan selesai, jadi aku minta sama kalian buat dukung cerita ini sampai bener-bener selesai.

Aku juga minta maaf, lama nggak update, karena aku ada problem di real life aku.

Happy Reading. Semoga kalian suka, jangan lupa pencet tombol bintang di pojok kiri bawah.

Aku mau minta tolong juga, bantuin promosi ke temen-temen kalian, atau kalau enggak, kalau misal mau nge post di akun media sosial kalian, jangan lupa tag aku juga oke.

Follow akun kepenulisan
Instagram: peachpandaa_
Twitter: wprimaaa836_
Tiktok: rima_krmh836

***

[Part 45: Tiga orang baik]

⚪⚪⚪

Hari telah berlalu secepat matahari yang awalnya di timur menjadi di barat. Hari ini, adalah hari yang dinanti-nanti sekaligus hari yang akan menguras tenaga mereka untuk mengerjakan soal-soal yang sudah tersedia di depan mereka nantinya.

Hari ini adalah hari Senin, hari dimana akan dilaksanakannya Ujian Nasional. Setelah berperang dengan keadaan, menyiapkan mental, juga telah mempelajari pelajaran dengan mendaftar di berbagai tempat les. Itu semua mereka lakukan, demi mencapai kampus yang mereka inginkan.

Menurut informasi baru SMA Adiwiyata, mulai tahun ini, sekolah akan memberikan beasiswa kuliah di kampus manapun, bagi yang mendapatkan peringkat tiga besar.

Sebagaimana informasi yang beredar di media sosial juga lembar kertas yang sudah ditempel di mading sekolah.

Informasi terbaru mengenai SMA Adiwiyata tahun ini:

Lembar 1:

1. Sekolah akan memberikan beasiswa penuh kepada siswanya di kampus manapun, di dalam negeri ataupun luar negeri kepada bagi siapa yang mendapat peringkat satu di Ujian Nasional kali ini.

2. Sekolah akan memberikan beasiswa penuh kepada siswanya di kampus manapun di dalam negeri bagi siapa yang mendapatkan peringkat dua.

3. Sekolah akan memberikan beasiswa bagi siswanya di kampus dalam negeri yang telah direkomendasikan oleh pihak sekolah bagi siapa yang mendapatkan peringkat tiga.

4. Bagi peringkat empat dan lima, akan direkomendasikan di kampus dalam negeri yang terbaik. Rekomendasi itu bisa ditolak, menurut keputusan masing-masing siswa.

5. Menurut poin satu, siswa akan diperlakukan istimewa dengan disediakannya tempat tinggal yang dekat dengan kampus yang dipilih.

 Menurut poin satu, siswa akan diperlakukan istimewa dengan disediakannya tempat tinggal yang dekat dengan kampus yang dipilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Informasi itu telah beredar setelah acara camping selesai. Pastinya, mereka sudah menyiapkan mental juga tenaga mereka untuk bersaing di Ujian kali ini.

AlbiSer [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang