28. Haruskah Sampai Disini?

1 0 0
                                    

Vote dulu sebelum baca!












Sudah sebulan pasca skandal bullying terbit, bukannya mereda justru malah semakin memanas. Kini lengkap sudah artikel anonim tersebut menampilkan nama Rowoon dan Wooseok. Hal ini menambah suasana menjadi semakin panas. Bahkan fans pun dibuat kecewa karena, para fans tidak menyangka jika idol yang mereka elu-elukan ternyata memiliki sikap yang tidak bisa dibenarkan. Semua orang yang memuji bahkan balik membenci. Fans pun berbondong-bondong menyerbu akun sosial media handsome boys. Ujaran kebencian justru dilontarkan pada kedua member tersebut, bahkan ada yang dengan tega menyuruh mereka keluar dan meninggalkan grup.

Berita itu tentu saja membuat para member gelisah, mereka tidak tahu langkah apa yang digunakan perusahaan hingga sang pelaku bisa mengungkapkan siapa member tersebut. Tentu saja yang paling gelisah di sini adalah Chanwoo dia sampai nekat mendatangi perusahaan namun ternyata disana sangat kacau. Fans yang berkumpul di sana dengan membawa poster dan banner bertuliskan ujian kebencian pada salah satu member mereka. Bahkan mereka rela memboikot handsome boys selamanya jika kedua member tersebut tidak dikeluarkan dari grup.

Padahal sang manajer sudah mencegah Chanwoo untuk datang dan dia kini menyesal, dia merasa sakit hati melihat tindakan para fansnya. Chanwoo mengirim pesan kepada para member menyuruh mereka untuk berkumpul di tempat rahasia yang sudah ditentukan. Setelah terkirim dia langsung bergegas pergi ke tempat tersebut.

Kini member Handsome boys telah berkumpul tentu saja tanpa Samuel dan Alex karena mereka berdua pulang ke negara asalnya, tidak mudah bagi mereka untuk kembali ke Korea di tambah dengan suasana yang memanas seperti ini. Chanwoo mengajar mereka mengunjungi cafe sepupunya yang memang memiliki ruang private, biasanya digunakan untuk bertemu dengan sang Kekasih, kalian ingat? Ya Chanwoo dan Nahyun sering menghabiskan waktu disini.

"Aku baru tahu ada tempat seperti ini di Seoul," tanya Bin.

"Tentu saja kamu baru tahu hyung, orang yang punya sering pake tempat ini untuk bertemu pacarnya," celetuk Haechan asal.

"Yak! kau tahu dari mana? kau mengikuti ku yah?" pernyataan Haechan tentu saja mengusik Chanwoo karena tidak ada siapa pun yang tahu jika dia sering kemari dengan sang kekasih. Haechan tersenyum ternyata benar jika Chanwoo memiliki kekasih terbukti dengan sikapnya yang marah saat ini padahal dia hanya asal tebak. Semua member menatap Chanwoo.

"Hyung kau punya pacar?" tanya Doyoum. Chanwoo gelagapan dia bingung mau menjawab apa?

"Siapa dia? apakah dia cantik? dia orang biasa, atau dari seorang Idol juga? apa jangan-jangan dia Aktor," Doyoum terus saja membombardir Chanwoo dengan pertanyaan-pertanyaan, gak Chanwoo harus diam dia tidak akan mengungkapkan identitas siapa kekasihnya itu, ah apakah dia masih pantas memanggil Nahyun sebagai pacar bukankah mereka baru saja putus?

"Aish sudah lah jangan bertanya itu privasi tau,"

"Wah yoksi, uri Leader memang beda," Haechan tersenyum remeh.

"Sudah-sudah jadi maksudmu mengumpulkan kami di sini apa? bukankah ada yang ingin kalian bicarakan?" ujar One menengahi.

Chanwoo pun memperlihatkan rekaman suasana di depan gedung agensi mereka tentu saja semua terkejut ternyata suasananya lebih buruk dari yang mereka bayangkan.

"Mianhae, semua salah ku," Ujar Rowoon yang tertunduk sedih, dia juga merasa sakit hati dulu fans yang selama ini begitu memujanya berbalik arah membencinya.

"Jangan terlalu dipikirkan ini bukan salahmu, ini salah si brengsek U-ji," Bin mencoba menenangkan Rowoon yang berada di sampingnya dia tahu apa yang Rowoon rasakan dia pun sama merasakannya.

Kamuflase: Never Mind (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang