Ayo vote dulu.
"Yak rupanya kau disini," Sebuah suara menginterupsi mereka Nahyun hanya bisa tersenyum sedangkan Sunwoo malah kesal.
"Semua orang panik mencarimu kau malah berduaan dengan Nuna cantik ku. Anyeong Nuna kenapa kau mau-mau saja berduaan dengan makhluk ini tidak takut dia suka menggigit nuna," Sebuah suara membuat Nahyun tersenyum, ternyata para Juniornya atau lebih tepatnya member Revolution menghampirinya yang tengah duduk bersama Sunwoo.
"Yak! Makhluk apa maksudmu Kyu-ah. Jangan sembarangan kau kira aku menyeramkan apa?" Sunwoo kesal pada salah satu membernya ini mulutnya emang kadang-kadang suka tidak bisa di rem.
"Semua orang panik mencari kalian, kalian malah di sini," ujar member lainnya yaitu Injun.
"Eoh kenapa tidak ada yang menghubungi kami?" Nahyun mengecek ponselnya dan ternyata dia tidak membunyikan notifikasinya jadi dia tidak tahu banyak panggilan masuk rupanya mereka mencarinya.
"Ah mian Handphone ku mode senyap jadi tidak tahu hehehe,"
"Nado," jawab Sunwoo cepat.
"Ah ternyata udara di sini enak juga, pantas kalian betah banget sampai tidak sadar semua orang mencari kalian,"Nahyun membenarkan perkataan Youngjae, udara di bawah pohon ini begitu sejuk dan sangat enak di cuaca panas seperti ini.
"Aish kalian ini sedang apa ke sini, sana-sana kembali ke tempat asal jangan ganggu kami," Sunwoo mulai kesal pada membernya pasalnya dia sangat terganggu waktu berduaan dengan Nuna kesayangannya menjadi terhambat karena kehadiran para membernya, sepertinya Sunwoo menyukai NAhyun.
"Yak! Kau kira ini tempat nenek moyang kau apa siapapun berhak kemari," kini Jeno kembaran Youngjae angkat bicara. Kini Semua member duduk bahkan ada yang berbaring membatalkan member lainnya untuk menikmati semilir angin di bawah pohon ini. Nahyun hanya tersenyum melihat kelakuan para juniornya ini. Sunwoo benar mereka berisik jika sedang berkumpul tapi yang Nahyun heran dari semua member yang paling berisik justru Sunwoo sendiri. Mereka semua seumuran jadi tidak ada kecanggungan satu sama lain saat berinteraksi, karena mereka sebab mereka tidak segan untuk saling bercanda meskipun candaan itu bisa dibilang sangat kasar wkwkwk.
"Eoh apakah akan ada yang syuting juga di tempat ini selain kita?" Semua orang melihat arah pandang Bomin, benar juga beberapa crew yang tengah sibuk mempersiapkan untuk keperluan syuting. Tapi, itu bukan crew dari agensi mereka karena mereka mengenal semua crew yang datang hari ini dan yang mereka lihat sekarang saat ini sangat asing bagi mereka.
"Syuting apa yah, drama, film, reality show atau syuting mv juga?" tanya Hyun pada Jeno yang berada di sampingnya.
"Molla," Jeno hanya menjawab sekedarnya karena dia juga tidak tahu.
"Chakkaman yederaha, bukankah itu...." Injun menunjuk segerombolan pria yang berdandan layaknya Idol pakaian dan Make up yang menonjol sangat mencirikan jika mereka memang seorang Idol.
"Bukankah itu Handsome Boys?" Kyu melihat reaksi teman-temannya yang sama terkejutnya pasalnya tanpa diduga mereka bertemu Idol besar sekelas Handsome Boys di ini.
"Omo, yak yak berdiri semua kita harus menyapa mereka," Tanpa banyak kata setelah mendapat perintah dari sang Leader semua member berdiri tepat saat member Handsome boys lewat.
"Annyeonghaseyo sunbaenim, kami dari Revolution sedang bertemu dengan kalian," ujar mereka kompak. Nahyun pun ikut berdiri karena postur tubuh para member revolution yang tinggi sehingga menutupi dirinya. Nahyun gugup setengah mati, padahal dia belum tahu siapa saja yang datang belum tentu juga ada dia di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamuflase: Never Mind (END)
Fanfic'Sikap yang aku tunjukan hanyalah KAMUFLASE belaka.' Ingar bingar kehidupan selebritis yang terlihat mewah, glamor dan terlihat sempurna terkadang membuat semua orang iri. Namun, tak banyak yang tahu bahwa dibalik kemewahan yang selama ini dinikmati...