19. Perusak Suasana

7 1 0
                                    

Hari Ini dua part sekali gus yah gaisee.

Selamat membaca.


.

.

.

.

.

.


Nahyun dan Chanwoo pada akhirnya mereka bisa saling membalas pesan meskipun sebentar. Mereka berjanji akan bertemu setelah kegiatan mereka selesai meskipun ini sudah terbilang cukup malam. Namun, rasa rindu tak bisa dibendung lagi mereka ingin segera bertemu.

Nahyun masuk ke dalam mobil sang manager begitu berhenti di depannya, dan dia dikejutkan dengan kehadiran Yoonjung dalam mobil itu. Karena kehadiran Yoon Jung membuatnya teringat kejadian tadi saat di rooftop kantor agensinya. Kegiatan yang sebelumnya sudah dia lupakan kembali terekam jelas di otaknya.

"Nahyun-ah palli!" seru sang manager. Nahyun pun menaiki mobilnya dan duduk di samping eonninya itu.

"Eonni mau kemana?" tanya Nahyun pelan.

"Ah aku, pulang ke rumah. Eomma menyuruhku pulang karena ada urusan. Mangkanya malam ini aku tidak akan menginap di dorm, jadi aku ikut saja dengan mu kan kita satu arah biar sekalian," jawab Yoonjung ramah. Entah mengapa Nahyun tidak percaya akan hal itu pasti mereka akan ke tempat lain. Nahyun pun mengangguk paham agar dia tidak dicurigai, bahwa dia juga menaruh curiga pada mereka. Sesekali Nahyun perhatikan Manager Donggoo seperti memperhatikan Yoonjung dari spion depan mobilnya begitupun dengan Yoonjung sendiri dan mereka akan saling melempar senyum jika mata mereka bertemu.

Nahyun ingin segera cepat-cepat turun dari mobil ini dia sudah tak tahan melihat kelakuan eonni dan managernya ini. Nahyun sebenarnya hanya pura-pura tidur tapi sebenarnya dia melihat interaksi dari dua orang itu.

"Oppa bisakah turunkan aku di cafe dekat rumahku!" ujar Nahyun dengan mata yang mengerjap seolah-olah dia baru bangun dari tidurnya.

"Kenapa disana ada yang ingin kau beli?"

"Iyah oppa turunkan saja aku di sana biar nanti aku menelpon Woon-pil oppa untuk menjemputku, lagian kasian Yoonjung eonni jika harus menunggu ku dan mengantarkan aku dulu pasti akan terlalu lama."

"Ah baiklah," tanpa meminta penjelasan lagi sang manajer menurunkan Nahyun di sebuah Cafe yang memang tidak terlalu jauh dari rumahnya. Selain ingin segera cepat-cepat keluar dari situasi ini, ternyata memang Nahyun dan Chanwoo akan bertemu di sini.

Setelah pamit pada Yoonjung dan sang manager Nahyun pun tidak langsung masuk ke dalam. Dia melihat-lihat dulu sekelilingnya, takut-takut ada paparazi atau sasaeng yang mengikutinya bisa berabe jika dia ketahuan bertemu dengan Chanwoo di sini. Setelah dirasa aman Nahyun segera mencari ruangan yang sudah di pesan Chanwoo sebelumnya, dan ternyata Chanwoo memang selalu datang paling awal ketimbang Nahyun.

"Yah kau selalu saja datang pertama."

"Aku lebih cepat darimu Chagi," Nahyun mendengus sembari pipinya terlihat memerah saat Chanwoo memanggilnya dengan panggilan sayang itu. Akhirnya mereka bisa bertemu dan saling menyalurkan rasa rindunya setelah sekian lama hanya bisa berkomunikasi lewat Handphone.

Sementara kita tinggalkan sang leader Handsome Boys dan maknae dari Viollet yang sedang di mabuk asmara ini. Setelah latihan yang begitu panjang dan menguras tenaga member Handsome Boys kembali ke dorm kecuali sang leader yang memang meminta izin untuk pulang telat, mereka bergegas pergi ke kamar masing masing akibat sudah terlalu lelah bahkan ada beberapa member yang malah sudah tertidur sejak dalam perjalanan tadi.

Kamuflase: Never Mind (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang