29. Perihal maaf dan memaafkan

2 2 0
                                    

Vote dulu dong sebelum baca.








"... Aku akan mengundurkan diri dari perusahaan dan juga grup,"

"Yak!

Chanwoo-ah!

Hyung!" Semua teriakan yang tidak mempercayai ucapan dari sang leader.

"Beri satu alasan dari perkataan mu itu JUNG CHANWOO!" murka sang CEO.

"Aku tahu semua ini salahku, semua permasalahan yang muncul karena ketidak bijakan ku sebagai leader, aku egois dan aku tak tahu malu," Mata Chanwoo berkata-kata sebenarnya dia sudah tidak sanggup mengatakan semuanya.

"Aku tidak tahu keadaan memberku, aku tidak bisa menyatukan semua memberku pokoknya aku tidak becus jadi Leader,"

"Jika kau tahu tidak becus jadi leader mengapa kau menyanggupi sejak awal hah!" Kini pak Choi semakin murka karena dia tidak menyangka jika Chanwoo akan mengatakan itu dengan mudah.

"Akan sangat merugikan grup dan perusahaan jika aku masih di sini," Ujar Chanwoo menatap para membernya.

"Hyung aku tau kau egois tapi keputusan ini membuat mu semakin jahat tahu gak, Hyung membiarkan kami menderita selama ini apa denganmu yang mengundurkan diri kami akan bahagia. Nggak Hyung ini bukan jalan tengah, justru hal ini semakin membuat masalah semakin pelik," ujar Haechan lantang.

"Yah aku tahu tapi setidaknya beban kalian berkurang satu bukan, kalian bisa mengembangkan bakat dan talenta kalian lebih luas lagi, tanpa penghalang tanpa adanya aku yang akan memperlambat karir kalian," ujar Chanwoo lirih.

"Chanwoo-ah dari matamu aku tahu kau tidak ingin melakukan hal ini. Coba kau pikirkan lagi," ujar Bin meyakinkan sahabatnya ini. Dia tahu bagaimana jatuh bangunnya Chanwoo saat ingin debut, mereka berjuang bersama. Meskipun pada akhirnya mereka harus menelan kekecewaan karena tidak bisa debut dengan teman seperjuangan mereka. Yah dulu sebelum debut dengan Handsome boys Chanwoo dan Bin masuk Line up calon grup yang kini menjadi senior mereka, namun tanpa angin tanpa hujan mereka di depak begitu saja karena ada member yang masuk jalur yang tidak seharusnya.

Disini mereka tidak bisa berkutik karena member baru yang masuk itu memiliki koneksi yang kuat dengan CEO sebelumnya, yah CEO sebelum pak Choi datang. Mereka berdua harus menunggumu kembali sampai perusahaan mengumumkan grup baru untuk di debutkan lagi. Setelah pak Choi datang dan menjadi CEO baru barulah mereka bisa debut. Sikap Chanwoo berubah karena dia sempat mendengar jika dia didepak dari grup sebelumnya karena permainan politik uang yang dilakukan CEOnya terdahulu namun sampai sekarang tidak ada yang tahu jika dua member seniornya itu masuk melalui jalur bisa di bilang sogokan.

Akhirnya dia menekan keras para anggota handsome boys sekarang untuk bisa lebih sukses melampaui para seniornya itu, dan kerja kerasnya pun terbayar dengan mereka mampu melampaui seniornya bahkan nyaris membuat grup seniornya tidak dikenali karena tertutup oleh kesuksesan mereka. Meskipun dia harus dibenci para membernya karena bersikap otoriter dan seenaknya.

"Mianhae, aku tidak akan goyah dan itu keputusan ku," ujar Chanwoo final. Semua member tidak tahu harus berkata apa yang jelas mereka semua bingung, padahal mereka sudah senang dengan sikap Chanwoo yang sekarang tapi apakah ini akan menjadi akhir bagi mereka mengenal Chanwoo sebagai Leader Handsome boys.

Kamuflase: Never Mind (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang