'Apa benar aku jatuh cinta?'
________________________________________
Nahyun POV
Entahlah aku tidak ingin cepat-cepat Menyimpulkan hal ini, aku takut ini hanya sesaat. Perasaan gembira dan rasa nyaman karena sudah lama tidak merasakan, tidak sadarlah Nahyun jangan terlalu percaya diri dengan perasaan ini.
Ting
Sebuah pesan masuk membuat ku tersentak,
'Kudengar kau menerima tawaran itu?' tawaran? Tawaran apa yang dia maksud.
'Maksudmu?' kuketikan balasan untuknya.
'Iklan itu? Kau menerimanya bukan?' aku ingat sekarang tadi manager oppa mengatakan bahwa aku akan membintangi salah satu iklan untuk mempromosikan taman bermain tapi kenapa dia bisa tahu?
'Kau tahu?' lama tak ada balasan darinya aku penasaran kenapa dia bisa tahu kegiarannku.
'Karena aku yang akan jadi lawan mainmu.' Aku benar-benar terkejut, benarkah apa yang kubaca ini dia tidak mengigaukan.
'Kau bercanda Chanwoo-shi.?' ah kenapa aku bisa lupa sutradaranya mengatakan aku tidak akan syuting sendiri akan ada yang menemani ku kira aktor atau selebriti lain bukan dia jadi dia menerima juga? Ah bagaimana ini jadi nanti aku akan bertemu dengannya terus? Aahh ya tuhan aku takut benar benar takut. Takut tidak bisa mengendalikan perasaanku karena selalu bersama aigoo bagaimana ini?
'Lihat saja besok.' besok? Ah benar besok pembacaan scenario pertamanya. Ah masa iya aku harus menolak? Tidak-tidak Nahyun kau jangan menolaknya jika tak ingin mempermalukan Viollet dan menghancurkan karirmu. Apalagi tawaran ini sudah ditolak oleh member yang lain, aku adalah tawaran yang terakhir aku tidak ingin mengecewakan Viollet terlebih manager oppa yang baik padaku. Kau pasti bisa masa lakukannya Nahyun, pasti dan harus.
Ke esokan harinya.
Hari ini Aku diantar manager dan stylisku ke lokasi yang sudah ditentukan oleh Produser Cha kemarin. Lokasi sudah terlihat ramai, aku dengan ramah menyapa mereka semua.
Aku memasuki sebuah ruangan dan ternyata aku tidak sendiri diruangan itu Prosuder Cha berama dengan pria disampingnya yang diyakini sebagi sutradara telah datang dan juga Pria itu, rupanya dia datang lebih awal.
Aku membungkukan dan tersenyum ramah kepada mereka.
"Oh Nahyun-ssi kau sudah datang? Kemarilah." panggil Produser Cha.
"Baiklah Nahyun perkenalkan ini Sutradara yang akan memimpin acara syuting kalian dia adalah Sutradara Kim Eun Kwang." aku tersenyum ramah kearahnya.
"Dan ini Chanwoo lawan mainmu dia adalah Leader Handsome Boys." laki-laki itu bangkit dan mengulurkan tangannya haruskan aku jabat?
"Senang bertemu dengan mu aku Jung Chanwoo kau bisa memanggilku Chanwoo?" aku menerima uluran tangannya dan tersenyum ramah.
"Senang bertemu denganmu Chanwoo-ssi. Namaku Nahyun." dia tersenyum ramah aigoo kenapa jantungku berdebuk tak karuan hanya karena aku melihat senyumannya saja.
"Ah baiklah bagaimana jika kita langsung saja?"
Sutradara di sini menjelaskan alur cerita yang akan kami lalui, meskipun ini hanya iklan tapi ceritanya juga lumayan panjang kurasa ini lebih mirip seperti cerita pendek. Aku mendelikan bahu tidak peduli seberapa panjang atau pendeknya alur dalam naskah. Tak sengaja arah pandangku melirik pria yang duduk disebrangku itu ternyata dia juga tengah menatap kearahku saat mata kami beradu dia tersenyum lebar kearah ku yang membuat ku salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamuflase: Never Mind (END)
Fanfiction'Sikap yang aku tunjukan hanyalah KAMUFLASE belaka.' Ingar bingar kehidupan selebritis yang terlihat mewah, glamor dan terlihat sempurna terkadang membuat semua orang iri. Namun, tak banyak yang tahu bahwa dibalik kemewahan yang selama ini dinikmati...