Pencet dulu bintangnya.
Setelah pengakuan Chanwoo kemarin, dia tidak menghubungi Nahyun sama sekali. Hal itulah yang membuat Nahyun ragu, sebenarnya perkataan Chanwoo itu serius atau bercanda sih.
Sudah sepekan semenjak penampilan comback hari pertama mereka, hari ini merupakan hari terakhir penampilan mereka di acara musik core, dan sekaligus pengumuman juara hasil dari pengakumulasian voting yang telah dilakukan selama seminggu kebelakang. Hari yang ditunggu- tunggu oleh semua orang baik idolnya maupun fansnya pun tiba, mereka berharap jika hasil votingnya sesuai dengan harapan.
Biasanya pengumuman dilakukan di akhir acara dan pada awal acara akan menayangkan bagaimana cerita-cerita dari para idol selama mempersiapkan comeback mereka.
Hingga pada akhirnya sampai lah di akhir acara, para pengisi acara sudah berkumpul di stage mereka merasa cemas menunggu siapakah yang akan membawa tropi kemenangan untuk minggu ini.
Sang MC mengumumkan ada 3 teratas yang mendapatkan voting paling tinggi yaitu Handsome Boys, Viollet dan sebuah grup band yang bernama Bubble gum. Ketiganya dipersilahkan maju.
Kemudian dilayar tertera voting dari ketiga grup tersebut yang tengah berjalan semua merasa cemas, ditambah lagi dengan backsound yang menambah suasana menjadi tak karuan. Dan tibalah hasil voting itu berhenti mengitung kemudian muncul nilai dari ketiga grup tersebut yang dimana posisi pertama diraih oleh grup asuhan dari The Next Entertainmen yang lain dan tidak bukan adalah Handsome Boys.
Tepuk sorai penonton yang memang didominasi fans mereka terlihat bahagia. Bahkan semua member terlihat memancarkan aura kebahagiaan mereka.
Kemudian para MC mempersilahkan mereka untuk mengucapkan pidato kemenangan yang diawali dari Chanwoo sang leader tak banyak yang dia sampaikan, hanya ucapan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung mereka terutama pada fans dan kemudian beralih pada member yang lain.Untuk penutup acara ini lagu baru mereka diputar dan dengan girang para member menyanyikan lagu baru mereka para pengisi acara secara bergantian mengucapkan selamat sembari meninggalkan stage. Mata Chanwoo tak lepas memperhatikan seorang gadis yang kebetulan lewat di depannya sampai membungkuk mengucapkan selamat.
Chanwoo tersenyum begitu mendapatkan ucapan selamat dari Nahyun. Nahyun sadar bahwa senyuman Chanwoo begitu berbeda entah kenapa dia merasa tak nyaman dengan senyuman itu. Pasalnya senyuman itu hanya dia berikan untuk Nahyun berbeda dengan pada saat member Viollet yang lain atau Idol lainnya yang melakukan hal yang sama dengan Nahyun dia hanya tersenyum tipis tapi jika pada Nahyun tersenyum manis. 😊Setelah acara selesai member Handsome Boys mereka langsung kembali ke dorm karena hari sudah malam dan kegiatan mereka sudah berakhir untuk hari ini. Tak banyak bicara semua member tampak tenang raut kelelahan terpancar dari semua member. Seharusnya mereka merasa senang karena kerja kerasnya terbayar dengan membawa pulang tropi kemenangan mengalahkan grup idola lainnya tapi justru mereka malah sebaliknya aneh bukan. Ya beginilah keadaan grup asuhan The Next Entetaimen ini, meskipun begitu mereka masih terlihat profesional bukan saat di depan kamera mau pun fans.
Jalanan lumayan ramai hari ini, mungkin bertepatan dengan akhir pekan sehingga orang-orang lebih memilih keluar menikmati waktunya. Ketika mobil berhenti karena memang ada lampu merah dihadapan mereka. Chanwoo melirik keluar jendela yang kebetulan berhadapan dengan sebuah toko perlengkapan wanita dia melihat sebuah sepatu berwarna merah yang terpajang di etalase toko tersebut.
'Sepertinya cocok untuknya' gumam Chanwoo dalam hati saat melihat sepatu tersebut. Kemudian dia melihat sekilas nama tokonya dan dia membuka Smartphonenya dan mensearch nama toko tersebut. Sukurlah toko tersebut menyediakan layanan berbelanja online sehingga dia tak perlu cape cape turun dari mobil dan membuat kecurigaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamuflase: Never Mind (END)
Fanfiction'Sikap yang aku tunjukan hanyalah KAMUFLASE belaka.' Ingar bingar kehidupan selebritis yang terlihat mewah, glamor dan terlihat sempurna terkadang membuat semua orang iri. Namun, tak banyak yang tahu bahwa dibalik kemewahan yang selama ini dinikmati...