Yuk kita mulai ceritanya selamat membaca......
Selebritis atau selebritas adalah seseorang yang terkenal tersohor dan dijadikan panutan oleh sebagian orang. Siapa yang tidak mau dikenal, dihormati, disanjungi, bahkan di idolakan oleh semua orang. Hidup enak ada yang melayani, uang banyak serta gaya hidup mewah dan glamour. Itulah gambaran sebuah kehidupan orang orang yang berkecimpung di dunia keartisan. Mereka harus menjaga penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tak hanya penampilan bakat pun mereka unjukan penyanyi harus selalu mempertahankan suaranya aktor dan aktris harus memperhatikan aktingnya. Selebritas juga harus memperhatikan sikap dan perilakunya karena salah sedikit saja bisa membuat semua kepopulerannya jatuh seketika.
Pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya. Semakin tinggi kepopuleran mereka semakin banyak orang yang mencoba menjatuhkannya.Seperti yang di alami oleh sebuah Girlgrup yang tengah digandrungi oleh masyarakat khususnya anak muda. Beranggotakan 6 orang gadis cantik yang tidak di ragukan lagi kemampuannya. Bernyanyi menari itu memang ke ahlian mereka, selain itu mereka juga pandai dalam berakting dan ada beberapa yang menguasai ilmu beladiri. Mereka juga pandai dalam bidang akademiknya takayal mereka pantas dijadikan panutan.
Mereka adalah Minjung sebagai leader, jasmine di posisi lead vocal, yoojung main dance sekaligus rapper, yoonbi main vocal sekaligus rapper, Emma sebagai main vocal dan terakhir Nahyun maknae sekaligus center mereka dan grup mereka dinamakan Viollet. Kini mereka tengah berada di atas popularitas mereka dan mereka tidak tahu bahwa kapan akan ada badai yang siap menjatuhkan mereka kapan saja.(Untuk gambar di atas orang-orangnya memang gabungan dari beberapa personil girlband aku hanya meminjam visualnya saja)
Viollet memang menjadi sorotan semenjak mereka debut bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama mereka untuk mendapatkan trofi kemenangan pertama mereka hanya butuh waktu dua minggu untuk mendapatkan itu semua.
Semenjak pencapaian tersebut banyak lagi pencapaian-pencapaian yang lainnya bahkan tawaran iklan dan drama pun silih berganti untuk setiap personilnya. Yoonbi dan Nahyun adalah yang paling sering menerima job untuk main drama akting keduanya tidak diragukan lagi banyak sutradara ataupun produser yang senang bekerja sama dengan mereka sedangkan personil lainnya mereka lebih suka mengambil job untuk reality show atau acara tv lainnya.Namun, akhir-akhir ini mereka tengah mempersiapkan album kedua mereka, mereka akan melaksanakan comeback mereka pada bulan ini. Maka dari itu mereka sibuk dengan kegiatan grup dan mengurangi kegiatan individual.
"Five....six...seven...eight"
"One... Two... Three Nahyun bukan begitu gerakan mu ulangi"
"Yak kau salah bergerak ulangi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamuflase: Never Mind (END)
Fiksi Penggemar'Sikap yang aku tunjukan hanyalah KAMUFLASE belaka.' Ingar bingar kehidupan selebritis yang terlihat mewah, glamor dan terlihat sempurna terkadang membuat semua orang iri. Namun, tak banyak yang tahu bahwa dibalik kemewahan yang selama ini dinikmati...