Yang pengen momen Mamih Papih sabar dulu. Besok ketemu.
Chapter kali ini full ZarZam ya. Yang tidak berkenan bisa skip saja.
~*~
“Dev, Devan. Kosma. WOY PAK KOSMA!”
“APAAN, ZAMAAAAN! RUSUH AH. Masih gelap loh ini.” bales orang di seberang sambungan, Devan.
Dyo cengengesan denger erangan kesel dari sekretaris suaminya.
“Haha hehe, kesel nih gue.”
“Sorry, Bro hehehe.”
“Ada apa? Tumbenan banget lo habis Subuh gini nelfon.” tanya Devan, kekesalannya udah hilang entah minggat ke mana.
“Oh itu, Bang Jongin izin lagi ya. Lo tolong handle kerjaannya, semalem gue udah izin juga sama bosnya, tapi gue pamitin lagi ke lo takutnya si bosnya lupa dan lo nyariin.” jawab Dyo, matanya ngelirik Jongin yang masih anteng tidur.
“Oooh, siap deh siap. Lagian kerjaan gak numpuk-numpuk amat, beberapa hari lalu udah dirampungin semua sama Pak Izar.”
Dyo ngedesah lega. Suaminya gak pernah bikin orang yang ada dalam pengawasannya ngerasa kesulitan kalau dirinya gak ada.
“Gimana kabar Pak Izar? Udah baikan?” tanya Devan lagi.
“Udah turun panasnya, ini sekarang gue lagi nungguin dia di rumah sakit. Udah dari kemaren sih, tapi gue lupa gak ngasih tau lo. Rewel banget, Dev.”
Devan ketawa di seberang sana, “Santai aja, Zam. Pak Izar kalau masuk gak pernah memberatkan tugas gue sama tim. Ada kerjaan apapun selalu dikerjain bareng, bahkan Pak Izar yang kerja lebih banyak, gue sama yang lain cuma bantu-bantu dikit aja. Bilang ke Pak Izar gak perlu khawatir, kerjaan bakal gue handle, Pak Izar fokus istirahat aja.”
Ibu satu anak itu akhirnya bisa ngehela nafas lega. Bersyukur juga karena suaminya ini tipe orang baik banget, dan anak buahnya juga pada pengertian. Semoga bener-bener pengertian deh, gak ngomongin kejelekan di belakang.
“Makasih banyak, Depaaaaan. Sumpah deh tadi pas bangun tiba-tiba dia nanyain kerjaan gimana. Dia kepikiran lo, Dev, kasihan katanya lo selalu ngehandle kerjaan dia terus.”
“Ya Allah Pak Izar aku terharuuu. Suami lo emang baik banget sih, Zam, perhatian sama timnya. Ya walaupun kadang suka galak, tapi asli dia tuh baiknya gak ketulungan. Kalo dibandingin sama ketua divisi yang lain, suami lo peringkat satu, gak heran selalu dapet promosi dan naik gaji. Gue cerita nih, pernah ada salah satu anak divisi yang butuh duit buat bawa anaknya ke dokter, eh sama Pak Izar langsung dikasih, Zam, dibiayain sampe anak karyawan itu sembuh.”
Otak Dyo berputar ke kejadian beberapa bulan lalu, kayanya dia pernah ngedapetin Jongin minta duit lumayan banyak ke dia. Dan matanya membola,
“Ooh jadi waktu itu dia minta duit karena mau ngasih anak buahnya? Ya Allah, gue udah suudzon duluan. Bego sih dia, gak bilang alasannya apa.” bibir Dyo mencebik, dia lirik lagi suaminya, merasa bersalah atas pertengkaran perkara uang kala itu.
“Makanya anak-anak divisi gak pernah berani ngebantah. Sengeselin apapun Pak Izar mereka tetep nurut dan gak mau ngomongin yang jelek-jelek, soalnya kebaikan Pak Izar tuh lebih gedhe dari ngeselinnya.”
“Ya Allah, tabarakallah.”
“Salam buat Pak Izar ya, Zam. Bilangin gak perlu musingin kami.”
“Siap, siap disampaikan. Makasih ya, Dev.”
“Ya, sama-sama.”
Setelahnya sambugan terputus. Dyo jalan nyamperin ranjang pasien suaminya kemudian nyondongin badan buat ngecup keningnya lama. Bisikan lembut dia suarakan dibarengi ungkapan cinta yang selalu bikin Jongin gak bisa beralih. Kemudian dia duduk di kursi sebelah ranjang, hp suaminya yang teronggok di meja nakas dia ambil. Penasaran dia isi hp suaminya apa, soalnya dia jarang banget ngecek-ngecek padahal Jongin gak pernah masalah kalo Dyo mau obrak-abrik hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMADHAN KELUARGA PAK CHANYEOL [Jilid 3] ✔
FanfictionIni adalah seri ke-tiga dari 'Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol' Menceritakan tentang keseharian keluarga Haris Chanyeol selama bulan Ramadhan. Bertambahnya anggota keluarga membuat rumah sederhana itu kian ramai, apalagi ketika si sulung pulang dan me...