Hoe!
Warning : Horor
~*~
Habis buka puasa Sehun langsung lari ke WC, perutnya tiba-tiba mules karena kepedesan. Udah tau gak begitu kuat pedes tapi nantang beli geprek di Bu Ziyana, mana pedesnya disamain kaya punya Irgi sama Rendi yang notabenenya doyan pedes.
Kamar mandi kondisinya lagi sepi karna santrinya lagi pada milih buat nikmatin santap buka mereka sama sholat Maghrib, jadi di situ cuma ada Sehun sendirian. Kran air dinyalain biar rame, gak krik-krik amat. Kata Mamas, kalau sendirian di kamar mandi dan ngerasa takut, nyalain aja kran airnya.
Dia bacain coretan-coretan yang ada di tembok, kata anak-anak sih ‘Facebook WC’ karena segala macem yang ada di otak anak-anak dituangin ke dinding. Jadi ke WC bawa pulpen terus corat-coret di sana. Ada yang curhat tentang perasaannya ke anak astri, ada yang nulis kiat-kiat BAB dengan lancar, ada yang misuh-misuh, ada yang ghibahin temen, bahkan ada yang nulis puisi. Bener-bener kreatif.
Facebook WC udah ada sejak lama, kurang lebih waktu Dyo masuk SMP. Dan adanya facebook WC itu bisa ngehibur para pengunjung WC sama ngasah kreatifitas. Wkwk.
Tok tok tok
Sehun berjengit waktu pintu WCnya diketuk, pandangannya langsung teralihkan dari coretan-coretan status di dinding.
“Masih lama.” kata Sehun.
Tok tok tok
Kerutan tercipta di kening si adek, kemudian dia berseru lagi.
“Masih lama, aku baru masuk.”
Tok tok tok
Si adek ngedecak pelan.
“Di sebelah masih kosong, masuk situ aja. Bersih kok.”
Hening, gak ada suara apapun. Bahkan langkah kaki pun gak ada.
“Udah masuk sebelah?” bisik Sehun, bertanya ke dirinya sendiri.
Lalu kamar mandi balik sepi, saking sepinya bahkan dia bisa denger suara hembusan angin. Entah perasaannya aja atau memang demikian, anginnya terasa aneh, bikin bulu kuduknya berdiri.
“Perasaan Sehun kok gak enak ya?” bisiknya lagi, ngusap belakang lehernya sambil ngelirik ke sekelilingnya gelisa.
Dia ambil gayung di dalem bak mandi dan mau ngambil airnya, tapi belum sempet benda cair itu dia ciduk, suara debam diikutin gebrakan keras dari ujung WC bikin gayung yang dipegang Sehun jatuh. Si adek udah mau nyebut, tapi buru-buru inget kalo lagi di WC, jadinya dia cuma bisa ngusap dadanya sambil gemeteran.
Gayung yang jatuh tadi dia ambil lagi dan buru-buru nyiram WC lalu cebok. Hawa-hawanya makin gak enak, suara kran yang nyala nyatanya gak bisa nolong kesunyian. Salah besar dia pergi ke kamar mandi waktu lagi sepi gini, ngapa dia gak minta anterin Rendi aja tadi?
Lalu gebrakan selanjutnya diikutin sama suara kikikan samar masuk gendang telinganya, bola mata Sheun melebar, bulu kuduknya makin meremang. Dia bangkit habis itu keluar dari bilik WC dan lari lewat depan kamar mandi lama. Tapi kayanya si adek emang lagi apes, begitu sampe ujung kran cuci, dia kepleset.
“MAMIH!”
Sehun teriak dan matanya otomatis terpejam. Tapi sampe beberapa detik, dia gak ngerasain pantatnya nyeri atau basah, justru dia ngerasa badannya anget karena dekapan seseorang.
“Bil? Gak papa?”
Sehun langsung buka mata dan ngedongakin kepala. Tanpa dia lihat dengan jelas siapa orang yang udah dekap badannya biar gak jatuh, dia juga udah tau kalo orang itu Seno.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMADHAN KELUARGA PAK CHANYEOL [Jilid 3] ✔
أدب الهواةIni adalah seri ke-tiga dari 'Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol' Menceritakan tentang keseharian keluarga Haris Chanyeol selama bulan Ramadhan. Bertambahnya anggota keluarga membuat rumah sederhana itu kian ramai, apalagi ketika si sulung pulang dan me...