DG 4

3.3K 198 13
                                    

Utamakan sebelum membaca follow akun ini terlebih dahulu, Happy Reading guys ❤️





Saat ini Zilla sedang berada dirooftop karna tadi dirinya diseret kesana oleh Verick, ya saat Zilla mengatakan bahwa Verick imut disitulah amarah Verick membara dan langsung saja membawa Zilla kerooftop.

"MULAI SEKARANG LO MILIK GW!!"ujar Verick penuh penekanan, dan langsung memeluk Zilla erat dan menduselkan wajahnya dileher putih Zilla

"Ini pertanyaan atau pernyataan?!"tanya Zilla polos dan mengelus rambut belakang Verick

"Pernyataan bahwa Zilla Belevia Ardilion hak patennya Mavericks Emanuel Xavier!!"ucap Verick pada Zilla dan setelah itu ia melepaskan pelukannya dan membawa Zilla duduk dikursi yang memang sudah disediakan dirooftop

"Tapi Zilla  cuma miliknya Mommy sama Daddy. Bukan milik kak
Verick"ujar Zilla menatap polos Verick

"Ck! Pokoke lo milik gw selamanya, gw gak suka penolakan Zilla!"ujar Verick yang menahan emosinya atas penolakan yang dilakukan Zilla

"Zilla punya syarat biar Zilla jadi miliknya kakak"ujar Zilla tersenyum mengemaskan

"Harus pake syarat??"tanya Verick

"Iya dong dan semua syarat itu harus kakak penuhin semua"ujar Zilla

"Hm, apa syaratnya?"

"Beliin Zilla es krim rasa coklat, susu kotak rasa coklat , traktir semua penghuni sekolah ini, dan yang terakhir beliin Zilla mobil sport Lamborghini Gallardo Superleggera pengeluaran terbaru"ujar Zilla enteng yang mana membuat Verick tersenyum dan mengeluarkan smriknya

"Baiklah hanya itu saja syarat?, atau masih ada lagi?"tanya Verick dan dengan mudahnya menurut semua syarat yang diberikan Zilla dengan mudah. Yang membuat Zilla mati kutu

Seberapa kayanya sebenernya Verick ini yang dengan mudahnya menurut semua syaratnya tanpa pikir panjang, ah bahkan dirinya menyetujui untuk membelikan mobil sport yang harganya  bisa mencapai 1 milliar lebih itu.

"HAA kakak mau menuruti semua syarat Zilla?!"tanya Zilla memastikan

"Iya, apakah kau tak percaya?. Baiklah mari akan ku buktikan bahwa semua perkataanku itu bukan hanya bualan saja"ujar Verick setelah itu ia menggendong Zilla ala koala untuk berjalan menuju kantin.

Memang sekarang sudah memasuki jam istirahat kedua, yang mana pasti semua murid bahkan guru sudah ada dikantin untuk mengisi perut mereka lagi.

Verick berjalan menuju kantin dengan mengendong Zilla, tapi Zilla sempat memberontak dari gendongan Verick, tapi karna Verick mengancam dirinya jika ia tak menurut ia akan dicium didepan seluruh murid SMA merdeka putih sampai ia pingsan.

Tentu saja  lebih memilih menurut dari pada  menjadi ia menjadi terancam.

Tujuan Verick membawa Zilla kekantin karna ingin memenuhi syarat Zilla yaitu untuk mentraktir seluruh penghuni sekolahnya, untuk syarat yang lain akan ia penuhi nanti.

Mereka telah sampai dikantin, baru saja mereka masuk, semua penghuni kantin memandang kaget Verick. Bagaimana mana bisa seorang Mavericks Emanuel Xavier  lelaki yang diketahui anti dengan wanita bisa mengendong Zilla si murid baru mengemaskan itu.

Tanpa memperdulikan pandang orang lain, Verick berjalan menuju meja teman-temannya dan langsung mendudukkan dirinya juga Zilla disana. Verick kembali berdiri setelah itu ia berbicara, yang mana kata yang keluar dari mulut Verick membuat semua penghuni kantin kaget begitu juga dengan teman Verick dan Zilla.

"HARI INI KALIAN GW TRAKTIR, PILIH SEMUA MAKAN YANG KALIAN MAU NANTI GW YANG BAYAR. DAN SATU LAGI, HARI INI ZILLA BELEVIA ARDILION SUDAH JADI MILIK MAVERICKS EMANUEL XAVIER, KALO KALIAN ADA YANG GANGGU ATAU DEKETIN ZILLA NYAWA KALIAN MENJADI TARUHANNYA!!."terika Verick dengan lantang yang membuat semua penghuni kantin terdiam tapi ada juga yang bersorak karna ditraktir Verick.

Sedangkan Zilla, ia hanya bisa pasrah karna sekarang ia sudah jadi miliknya Verick. Sudahlah biar Zilla jalani saja kita ikut alur cerita ini sampai selesai.

"Bagaimana?, satu syarat sudah aku laksanakan. Hm tinggal 3 lagi kan, nanti akan kukirim susu dan eskrim mu beserta mobil yang kau inginkan"ujar Verick dengan enteng dan mengecup singkat bibir Zilla, membuat Zilla melotot lucu dan penghuni kantin yang kaget

Chup
Chup

"YAK CIUMAN PERTAMA ZILLA HUH"teriak Zilla kesal karna first kissnya telah diambil Verick.

"Ini juga ciuman pertamaku, lagian kau milikku jadi aku bisa melakukan apapun kepadamu baby"Verick berbisik tepat ditelinga Zilla yang membuat buluk kuduk Zilla berdiri merinding dengan pipi memerah sampai ke telinga.

Verick yang melihat wajah Zilla merona pun terkekeh, menurut Verick Zilla sangat mengemaskan saat ia malu. Ah ia lupa Zilla memang selalu mengemaskan dimana pun dan kapan pun.

TBC

Hai kangen gak sama author?, gmna sma part ini gjls atau gman.

Gw lg gak ada ide jd segini dulu yg penting up oke

See you next part guys ❤️

Dangerous Game [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang